Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Film Anak yang Sedang Tayang di Bioskop

Rekomendasi Film Anak yang Sedang Tayang di Bioskop

Akhir pekan sudah tiba! Ini waktunya Anda dan Si Kecil menghabiskan quality time yang seru bersama-sama. Menghabiskan akhir pekan bukan berarti harus jalan-jalan ke luar kota, aktivitas sederhana seperti menonton film kartun bersama di bioskop atau di rumah saja juga seru kok, Moms.

Nah, jika Anda dan Si Kecil berencana untuk menonton film bersama, beberapa film kartun untuk anak berikut ini bisa Anda pilih berikut ini.




1. Dumbo


Moms pasti tahu Dumbo, film Disney yang mengisahkan seekor gajah cilik yang bisa terbang. Film ini memang dirilis pertama kali di tahun 1940-an, namun kini film Dumbo sudah di-remake dan tayang kembali di bioskop kesayangan Anda. Dumbo yang rilis pada 27 Maret 2019 lalu ini merupakan film berformat live-action, yang disutradarai oleh Tim Burton.

Kisah klasik Dumbo ini memang telah dikembangkan, namun tidak mengubah kisah aslinya. Kisahnya sangat sederhana, sarat akan pesan positif, dan mengajarkan anak untuk selalu berusaha dan mengutamakan keluarga.

Kisah ini dimulai ketika Max Medici, seorang pemilik sirkus, mempekerjakan Holt Farier (Colin Farrell), seorang mantan pemain sirkus, dan keluarganya untuk menjaga seekor anak gajah bertelinga sangat besar. Saking anehnya bentuk telinga Dumbo, ia menjadi bahan ejekan semua pengunjung sirkus. Namun, kondisi sirkus yang nyaris terpuruk itu mendadak berubah saat mereka menemukan kemampuan Dumbo untuk terbang. Dalam sekejap, seluruh kota ingin melihat atraksi gajah terbang di sirkus Medici Bros, termasuk V.A. Vandervere (Mike Keaton), pengusaha hiburan yang berambisi menjadikannya bintang baru.

Akankah Dumbo bahagia menjadi bintang baru di taman hiburan milik Vandervere? Cari tahu jawabannya dengan mengajak Si Kecil menonton Dumbo di bioskop yuk, Moms.




2. Wonder Park


Film yang disuarakan oleh sejumlah nama besar seperti Jennifer Garner, Mila Kunis, dan Ken Jeong ini bercerita tentang gadis cilik berusia 8 tahun yang memiliki keahlian teknik mesin dan kerap berimajinasi memiliki sebuah taman hiburan. Bersama ibunya, June ‘membangun’ taman hiburan khayalan bernama Wonder Park. Sayangnya, suatu hari ibunya didiagnosa mengalami penyakit serius dan harus dirawat di rumah sakit. Hal ini membuat June sangat sedih, hingga ia memutuskan untuk membereskan taman khayalannya dan tidak mau berimajinasi lagi.

Namun saat June mengikuti math camp, tiba-tiba tanpa sengaja ia menemukan sebuah taman bermain yang sangat mirip dengan Wonder Park versi usang dan tidak terawat. Apakah itu hanya imajinasi June saja? Atau ini taman khayalannya tiba-tiba menjadi nyata? Agar tak penasaran, ajak Si Kecil nonton Wonder Park yuk, Moms.


3. The Lego Movie 2: The Second Part


Baik bagi anak laki-laki maupun anak perempuan, The Lego Movie selalu seru untuk dinantikan! Film ini mengisahkan Lucy, Metal Beard, Princes Unikitty, dan Batman yang diculik oleh Jenderal Sweet Mayhem. Sang Jenderal juga dibantu oleh pasukan Duplo dari Systar System-shifter. Untuk itu, Emmet The Master Builder harus berusaha sekuat tenaga untuk melawan para musuh dan membebaskan teman-temannya. Akankah Emmet berhasil membuat Lego Universe kembali aman terkendali? Ajak anak Anda mengetahui jawabannya dengan menyaksikan The Lego Movie 2 di akhir pekan ini ya, Moms. (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Disney Indonesia, IMDB)



Tags: film,   anak,   kartun,   film kartun,   bioskop