Home - Keluarga - Seks & Pernikahan / 22 Februari 2019 / Redaksi

Dinner Romantis Bersama Pasangan di #MBNgajakKencan

Moms, Anda sudah lama tidak kencan berdua dengan pasangan? Ya Moms, tidak sedikit memang suami dan istri yang masing-masing sibuk dengan aktivitasnya hingga menyita banyak waktu. Alhasil, sulit rasanya memiliki waktu bersama.

Melewatkan waktu hanya berdua bersama suami tentunya sangat menyenangkan. Namun, sayangnya hal tersebut kadang sulit terlaksana. Salah satu alasannya, Anda memiliki anak-anak yang mustahil bisa ditinggalkan dalam waktu lama.

Sebenarnya, apa pun alasannya, Anda tak perlu menghentikan waktu romantis Anda dengan pasangan, lho. Pasangan yang secara teratur meluangkan waktu istimewa bersama akan memiliki komunikasi yang kuat dan hubungan yang lebih baik, yang tentunya sangat berguna untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Tidak hanya itu, dengan berkencan, Anda dan pasangan bisa kembali menyalakan "api cinta" seperti waktu masih berpacaran.

Berangkat dari alasan inilah, bertepatan dengan merayakan bulan Februari sebagai bulan cinta, M&B mengadakan kontes #MBNgajakKencan di mana para followers akun Instagram @motherbabyind diminta untuk membuat instastory mengenai alasan mereka sangat membutuhkan couple's quality time bersama pasangan. Dari kontes tersebut, terpilih 3 pasangan dengan instastory paling menarik, yaitu Mom Nana & Dad Adhit, Mom Lina & Dad He Xue Wei, serta Mom Jasmine & Dad Salman untuk menikmati couple's quality time berupa makan malam romantis di Sailendra Restaurant, Hotel JW Marriot Jakarta, 15 Februari 2019 lalu.

Sailendra Restaurant didekorasi sedemikian rupa dengan taburan kelopak bunga mawar di atas meja, serta sekuntum mawar merah untuk tiap pasangan yang tentunya menambah suasana romantis untuk acara dinner malam itu. Para pasangan pun dimanjakan dengan aneka pilihan hidangan yang lezat dan menggoda. Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh kehadiran pasangan selebriti Irgi Fahrezi & Fenny Fahrezi, Bebi Romeo & Meisya Siregar, serta Editor in Chief Mother&Baby, Novita Angie.

Setelah sharing seputar pentingnya waktu berkualitas bersama pasangan, para pemenang ternyata ternyata sangat jarang melakukan hal tersebut karena disibukkan oleh pekerjaan masing-masing. “Memangnya masih penting ya, kencan berdua pasangan setelah menikah?” sahut Mom Lina. “Duh, jadwal kerja suami enggak pasti. Jadi kita enggak pernah tuh, menjadwalkan kencan berdua. Paling-paling sesekali nonton di bioskop.”, curhat Mom Jasmine.

Tidak hanya makan malam romantis, para Dad pun diminta untuk mengungkapkan rasa cinta mereka kepada para Mom. Sstt.. di sesi ini, Mom Nana sampai menitikkan air mata haru lho, waktu Dad Adhit mengungkapkan perasaannya. Berkat curhat Dad Adhit ini juga, mereka berhak mendapatkan voucher menginap 1 malam di hotel JW Marriot Jakarta! Para pasangan lainnya tentunya juga tidak pulang dengan tangan hampa karena M&B sudah menyiapkan bingkisan spesial untuk mereka.


Semoga setelah acara ini selesai, para Mom dan Dad semakin menyadari pentingnya memiliki couple's quality time, ya. Sampai ketemu di acara M&B selanjutnya! (Nanda Djohan/SW/Dok. Mother&Baby Indonesia)




RELATED ARTICLE

Tips Meninggalkan Anak saat Ingin Kencan di Luar Rumah

5 Tips Kencan dengan Suami Tercinta

7 Ide Kencan Praktis dan Romantis dengan Suami

OTHER ARTICLES

Nama Anak bisa Pengaruhi Kreativitas & Percaya Dirinya

Sebaiknya Waspada! Ini Bahaya Kabut Asap buat Ibu Hamil

Mata Balita Minus? Ini Penyebabnya, Moms

Nyeri saat Menyusui? Ketahui 7 Fakta Mastitis, Moms!

Teori-teori Tentang Parenting yang Tidak Ada di Buku