Home - Keluarga - Seks & Pernikahan / 8 Februari 2019 / Redaksi

6 Ide Kado Valentine Romantis untuk Suami

Moms, sebentar lagi hari kasih sayang atau Valentine akan tiba. Banyak pasangan tidak sabar untuk merayakannya. Moms juga, kan? Nah, Moms bisa merayakan Valentine tahun ini dengan memberikan suami Anda hadiah. Selain sebagai tanda cinta, kado untuk suami bisa juga menjadi salah satu bentuk rasa terima kasih dan rasa syukur Moms atas segala yang dilakukan oleh Dads selama ini. Kado juga dapat menumbuhkan kembali kemesraan dan ‘api-api cinta’ Anda berdua lho, Moms.

Nah, Anda masih bingung mau memberikan kado apa, Moms? Tidak harus mahal, berikut ide beberapa ide kado untuk suami Anda:


1. Video atau Scrapbook

Cara ini tentunya membutuhkan usaha lebih, tetapi mumpung masih ada waktu untuk melakukannya hingga Valentine, kenapa tidak mencobanya, Moms? Coba kumpulkan sebanyak mungkin foto-foto Anda berdua, mulai dari sejak pertama berkenalan hingga saat ini. Lalu, tempelkan pada sebuah buku dan beri berbagai hiasan lucu. Pilihan lainnya, Anda bisa menggabungkan foto-foto tersebut dan video lainnya ke dalam bentuk video tersendiri. Sekarang ini sudah banyak aplikasi canggih di smartphone untuk membuat video dengan mudah. Anda bisa mengirimkan video ini di hari Valentine saat Dads sedang berada di kantor. Hmmm... pasti ia ingin segera pulang ke rumah, deh.


2. Barang Favorit

Meskipun ini merupakan hal yang umum dan ‘aman’, Moms bisa membuatnya lebih spesial dengan mengemas kado tersebut dengan cara yang unik. Anda bisa membuat kotak kado sendiri yang dihiasi oleh foto Anda berdua, kemudian mengirimkannya ke kantor suami. Cara lainnya, dengan memasukkannya ke dalam botol minum atau dalam kue buatan sendiri jika Anda mau memberikan benda berukuran kecil. Pastikan saja, Dads tidak akan menelannya ya Moms, hahaha...


3. Dompet

Dompet? Ya, meskipun terdengar ‘standar’, dompet adalah salah satu benda penting yang pasti dimiliki oleh setiap pria. Untuk hadiah suami Anda, pilihlah dompet simpel dengan bahan yang kuat dan berkualitas, seperti dompet kulit yang sederhana namun terkesan elegan dan mewah. Sebagai ‘kejutan’, selipkan foto Anda berdua di dalam dompet tersebut, Moms!


4. Surat Cinta Romantis

Simpel, tapi juga merupakan cara ampuh untuk membuat pasangan terharu. Moms bisa menyampaikan segala hal, mulai dari kebahagiaan hingga kekesalan yang Anda rasakan selama hidup bersama pasangan. Tidak hanya membuat surat baru, jika Anda masih menyimpan surat-surat lama yang pernah dikirimkan pasangan, Anda bisa mengumpulkannya dan memasukkannya ke dalam amplop yang dibuat sendiri. Cara ini pasti berhasil untuk membuat Dads senang dan terharu, Moms.

The greatest gift you can give to someone is your time, your attention, your love and your concern.


5. Makan Malam Romantis

Tidak harus di restoran mahal, Moms bisa membuat kejutan Valentine saat makan malam di rumah. Kenakan gaun dan berdandanlah secantik mungkin. Hal ini pasti akan membuat Dads semakin merasa berharga karena Anda tampil spesial. Jangan lupa untuk memutarkan lagu favorit berdua selama makan malam, dan habiskan waktu berdua dengan menonton film romantis sepanjang malam.


6. Serba Sepasang

Anda juga bisa memberikan hadiah berupa benda-benda sepasang, seperti bantal atau mug yang dibuat customized. Anda bisa memilih bentuk yang unik dan terlihat berbeda dari pasangan lainnya. Tidak harus berbentuk hati, yang penting bisa melambangkan cinta antara Anda dan suami. Hal ini tentu bisa membuat Dads merasa lebih dihargai dan disayang. (Nanda Djohan/SW/Dok. Freepik)


RELATED ARTICLE

Ide Quality Time Romantis Bersama Suami di Rumah

Saat Suami Melakukan Kekerasan Fisik dan Psikis

Menjelaskan tentang Perceraian pada Anak

OTHER ARTICLES

Ini Alasan Bayi Baru Lahir Jangan Langsung Dimandikan

Rekomendasi 4 Area Glamping untuk Keluarga

5 Pelajaran Penting untuk Mendidik Anak Usia 3 Tahun

Bulu-Bulu Halus pada Tubuh Bayi Baru Lahir, Apa Itu?

Ibu Hamil Mudah Mengantuk? Ini Alasannya!