Home - Kesehatan - Gaya Hidup Sehat / 4 Februari 2019 / Redaksi

Tetap Sehat dengan Makan Enak, Ini Caranya, Moms

Gaya hidup sehat telah menjadi tren belakangan ini, seiring meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan. Banyak orang yang ingin memulai gaya hidup sehat melalui pola makan yang lebih baik, ditambah lagi banyak juga yang ingin mengendalikan atau menurunkan berat badan.

Brand restoran penyedia makanan sehat “MAM” berinovasi menghadirkan makanan sehat melalui Green Wok yang bekerjasama dengan Adesco Group, sebuah perusahaan yang menaungi beberapa restoran di Jakarta. Green Wok hadir untuk memenuhi permintaan akan makanan sehat yang terus meningkat dengan cepat.




Biasanya, makanan sehat tidak selalu berarti makanan enak. Alhasil, banyak orang yang kini menginginkan alternatif makanan sehat namun dengan rasa yang tetap lezat. Inilah yang dilihat sebagai tantangan oleh Green Wok. Green Wok berdeterminasi untuk menciptakan menu-menu rendah kalori namun dengan rasa yang tetap menggugah selera. Green Wok menghadirkan makanan sehat dengan cita rasa Indonesia, dengan konsep Wok atau cara memasak menggunakan wok dengan disajikan dalam kemasan.

Menu makanan yang disediakan oleh Green Wok adalah makanan rendah karbohidrat, dengan kandungan kalori yang terkontrol, berprotein tinggi, dan dapat dihangatkan kembali namun tidak mengurangi rasa dan kualitasnya. Semua bahan yang digunakan Green Wok adalah bahan berkualitas tinggi dan sudah memiliki standar kalori yang tepat untuk diet, yaitu sekitar 200-350 kalori per porsi makanan.


Green Wok fokus pada konsep grab & go (#Woktogo), sehingga sangat cocok untuk orang-orang sibuk dan ingin kepraktisan dalam berdiet namun tidak perlu ekstra usaha untuk berkomitmen dalam menajalankan dietnya. Diet menjadi tidak terasa sulit, namun lebih menyenangkan bersama Green Wok.

Beberapa menu dari Green Wok antara lain adalah

• Barley, Lidah Tomat Bawang Putih, Cuciwis



• Cauli-Rice, Ayam Terasi Wangi, Daun Ginseng & Telur Orak Arik

• Nasi Konnyaku Goreng dengan Kecombrang, Irisan Daging Lidah Sapi & Telur Orak Arik

• Nasi Hitam, Sambal Ikan Bilis, Telur Orak Arik & Cuciwis

• Nasi Putih, Iga Sapi Iris Bawang Bombay, Jagung Muda & Daun Ginseng

Selain itu, Green Wok juga menyediakan sejumlah makanan ringan dan makanan manis/penutup, seperti Mango Sticky Rice dan Arem Arem (berisi nasi putih bebas gula isi ayam terasi wangi, nasi putih bebas gula isi oncom, atau nasi hitam isi lidah tomat bawang putih)

Menu-menu tersebut disediakan dengan variasi harga yang cukup terjangkau, berkisar antara Rp65.000-Rp80.000. Konsumen juga dapat meracik sendiri makanan mereka dengan bahan-bahan yang disediakan secara langsung di outlet melalui sistem DIY Bowl.

Untuk menjangkau konsumen, Green Wok akan hadir di supermarket The FoodHall di Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mall 2 serta di Lumine Café Plaza Indonesia. Green Wok juga bisa didapatkan melalui GoFood. Jadi, bagi anda yang ingin memulai gaya hidup sehat melalui makanan yang sehat dengan praktis dan terjangkau, Anda bisa pilih menu-menu variatif dari Green Wok ini. Yuk, kita coba, Moms! (M&B/SW/Dok. Freepik, Green Wok)

 

 


RELATED ARTICLE

Resolusi Hidup Sehat dengan Minum Susu UHT Setiap Hari

Lari Sambil Beramal di Run To Care 2019

Tips Mengatasi Emotional Eating Ibu Baru Melahirkan

OTHER ARTICLES

Manfaat Pelukan untuk Anak & 5 Gaya Pelukan Seru!

8 Rahasia Hidup Bahagia yang Perlu Anda Terapkan

Moms, Ini Manfaat Mengajak Anak Bermain di Luar

Hal-Hal Memalukan yang Dialami saat Anda sedang Hamil

Hati-Hati! Orang Dewasa Juga Bisa Kena Cacar Air, Lho