Mother&Baby Indonesia
Ciptakan Senyum Keceriaan dengan Berbagi Mainan

Ciptakan Senyum Keceriaan dengan Berbagi Mainan

Kegiatan utama yang dilakukan anak-anak untuk membantu masa tumbuh kembang mereka adalah bermain. Dengan bermain, mereka bisa belajar mengenal banyak hal yang membantu stimulasi perkembangannya, bahkan sebelum mereka masuk sekolah.

Namun, saat ini anak-anak lebih sering bermain melalui gadget atau perangkat elektronik lainnya. Manfaat positifnya, kreativitas Si Kecil memang bisa meningkat. Sayangnya, kemampuan motorik anak, seperti menggenggam atau merasakan tekstur suatu hal, tidak bisa terstimulasi dengan baik.

Maka, untuk memaksimalkan fungsi mainan sebagai saran belajar, orang tua harus tetap memberikan mainan fisik pada anak-anak. Dasar inilah yang menjadi salah satu alasan dari Toys Kingdom untuk terus berdiri dan menyediakan mainan yang tak hanya menarik, tetapi juga edukatif untuk anak-anak.



Di tahun kesembilan ini, Toys Kingdom pun tak berhenti menciptakan senyum pada anak-anak karena telah membuka lebih dari 50 toko, yang berlokasi di 22 kota di Indonesia. Dan untuk merayakannya, ada beragam program menarik untuk pelanggan setia Toys Kingdom lho, Moms.


“Agar lebih dekat dengan anak-anak, kami meluncurkan maskot baru bernama Tiggi, yang berwujud harimau Sumatera dengan sifatnya yang ceria. Tampilan toko juga diubah dengan pencahayaan lebih menarik serta penggunaan media digital agar pengalaman berbelanja mainan lebih menyenangkan dan puas,” jelas Nana Puspa Dewi, Marketing Director Toys Kingdom Indonesia.

Bagi Moms dan Dads yang belum sempat datang ke toko, Anda juga bisa membeli mainan untuk Si Kecil melalui situs www.toyskingdom.co.id. Apalagi jika Anda memiliki membership Smile Club, maka ada banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan.

Keuntungan tersebut di antaranya adalah diskon dan promo harga mainan terpilih, hadiah langsung, hingga gratis biaya pengiriman serta instalasi mainan. Beragam produk eksklusif juga bisa Anda temukan untuk dimainkan anak atau melengkapi koleksi mainan Anda.

Beberapa mainan eksklusif tersebut di antaranya Tobot, Kongsuni, Salam Sisters, hingga collectible figure BT21, yang merupakan karakter versi animasi dari grup asal Korea Selatan, BTS. Mainan lainnya juga tersedia untuk diberikan pada anak laki-laki maupun perempuan, dari usia bayi hingga remaja.




Berbagi Kepada Sesama

Untuk melengkapi Celebrating Over 50 stores, Toys Kingdom juga mengajak Moms, Dads, dan juga Si Kecil untuk berbagi kepada sesama. Melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group, Anda diajak membeli mainan di Toys Kingdom dengan harga khusus, untuk didonasikan kepada anak-anak yang membutuhkan.


Program bernama Toys for Kids ini sudah berlangsung sejak 2016 dan telah memberikan 500 paket mainan edukasi untuk anak-anak dari berbagai yayasan dan pusat pendidikan anak. Di 2019 ini, Toys for Kids yang berlangsung pada November 2019 hingga Maret 2020 akan mendonasikan sekitar 400 mainan edukasi untuk anak-anak di Rumah Budaya Sumba.


Selain program berbagi, Si Kecil juga bersenang-senang di Toys Kingdom dengan beragam program seperti meet and greet dengan karakter favorit mereka, hingga kompetisi menari untuk menyalurkan kreativitas mereka. (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)



Tags: rekomendasi,   anak,   mainan,   balita,   bayi,   tumbuh kembang








Cover Maret 2020