Mother&Baby Indonesia
Pengalaman Akhir Tahun Istimewa dari Four Seasons Hotel

Pengalaman Akhir Tahun Istimewa dari Four Seasons Hotel

Libur akhir tahun hampir tiba, Moms dan Dads sudah tahu mau ajak Si Kecil kemana? Liburan akhir tahun menjadi salah satu momen berharga yang bisa dihabiskan bersama keluarga dan orang tercinta. Tak perlu bepergian jauh, Anda juga bisa menikmati liburan akhir tahun yang menyenangkan dan berkualitas di Four Seasons Hotel Jakarta.

Four Seasons Hotel menyajikan festival akhir tahun penuh dengan pengalaman menyenangkan dengan dekorasi mewah karya desainer interior terkemuka, Alexandra Champalimaud chinoiserie. Hal ini memudahkan Anda dan keluarga dalam memotret momen spesial dengan latar yang instagramable di setiap sudut hotel.

Pada perayaan Natal kali ini, Four Seasons Hotel juga menghadirkan sejumlah acara menarik yang dapat dinikmati para tamu, mulai dari makan malam spesial serta beragam aktivitas hangat penuh dengan kebersamaan yang terasa bagai babak baru dalam kisah Natal klasik.



“Tim kami telah bekerja beberapa bulan terakhir ini untuk memastikan bahwa tamu kami yang terhormat dapat menikmati perayaan dengan beragam aktivitas di Four Seasons” kata Yonatan Kachko, General Manager.

“Rasakan perayaan di hotel di mana para tamu dapat memilih untuk makan, merayakan, atau sekadar berhubungan dengan orang-orang terkasih,” tambahnya.

Terdapat pula aktivitas seru untuk Si Kecil, seperti Movie Marathons dengan banyak camilan lezat, Lubang Bola Berwarna-warni, Games Perburuan Harta Karun yang menyenangkan, dan banyak lagi yang lainnya. Aktivitas anak ini akan ada di Salon 1 & 2 pada 24, 25, 29, 30, 31 Desember 2019, dan 1 Januari 2020.


Bagi Moms dan Dads yang tertarik untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di  Four Seasons Hotel Jakarta, Anda dapat menikmati fasilitas yang tersedia termasuk pengalaman kuliner yang penuh cita rasa di Alto Restaurant & Bar. Terdapat sejumlah penawaran paket menu spesial untuk Anda mulai dari:

Christmas & New Years’s Dinner



The Christmas Carol Degustation Menu yang tersedia pada Selasa, 24 Desember 2019 mulai pukul 7 malam dengan harga Rp 1.890.000/ orang.

Makan malam spesial pada momen pergantian tahun 2019-2020,  31 Desember 2019, pukul 7 malam, berupa Eight Course Degustation Menu dengan harga Rp 2.200.000/ orang.

Christmas & New Years’s Day Brunch

Christmas Day Brunch – Rabu, 25 Desember 2019, Pukul 11.30 siang



New Year's Day Brunch – Rabu, 1 Januari 2020, Pukul 11.30 siang

Lavish buffet dengan harga Rp 1.230.000/ orang.

Silver Christmas at La Patisserie

Petite Delicacies mulai dari Rp 85.000++

Festive Macarons dengan harga Rp 288.000++

Festive Bon Bon dengan harga Rp 125.000++

La Patisserie Signature Stollen Bread dengan harga Rp 188.000++

Cakes  mulai dari Rp 395.000++

Whimsical Afternoon Tea

Tersedia pada bulan Desember 2019, pada pukul  3-5 sore, Whimsical Afternoon Tea dapat dinikmati dengan harga Rp 418.000++ untuk dua orang.

Untuk informasi lebih jelas, Moms dan Dads dapat mengunjungi press.fourseasons.com/jakarta/ atau facebook.com/FourSeasonsHotelJakarta. Anda juga bisa langsung datang ke Four Seasons Hotel Jakarta di Capital Place, Jl. Gatot Subroto No. Kav. 18, Jakarta Selatan. (Binar MP/SW/Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)



Tags: liburan,   natal,   tahun baru,   libur akhir tahun,   four seasons hotel jakarta