Mother&Baby Indonesia
Hadir di Indonesia, Cinépolis Siap Hibur Keluarga!

Hadir di Indonesia, Cinépolis Siap Hibur Keluarga!

Apa yang Moms dan Si Kecil suka lakukan untuk bersenang-senang bersama? Menonton film di bioskop dapat menjadi salah satu hiburan yang seru dilakukan bersama, Moms. Dengan film yang tepat dan suasana yang mendukung, pesan film dapat tersampaikan dan momen kebersamaan akan membekas. Mendukung hal tersebut, Cinépolis sebagai salah satu jaringan bioskop terbaik dunia kini hadir di Indonesia!

Di acara pembukaan Cinépolis Pejaten Village pada 4 Desember 2019, Brian Riady selaku Direktur Eksekutif Cinépolis Indonesia menyatakan, “Hari ini menandai era baru bagi perusahaan kami. Rebranding menjadi Cinépolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia.” Acara itu tak hanya meresmikan pembukaan Cinépolis Pejaten Village, tapi juga perubahan wajah seluruh jaringan bioskop Cinemaxx menjadi Cinépolis.




Berbagai Macam Konsep Studio Bioskop

Di bawah naungan PT. Cinemaxx Global Pasifik, Cinépolis Indonesia menawarkan berbagai konsep studio bioskop yang sangat menarik dan disesuaikan dengan karakteristik para penonton. Terdapat lima jenis konsep studio yang dibawa oleh Cinépolis, antara lain:

1. Cinépolis VIP

Menghadirkan suasana mewah, beroperasi di 11 bioskop, serta menawarkan area lounge dan makan di dalam bioskop, dengan kursi nyaman yang dilengkapi bantal serta selimut demi kenyamanan menonton yang maksimal.

2. Cinépolis Macro XE

Menggunakan layar besar premium dan dilengkapi dengan proyeksi laser RGB, Cinépolis Macro XE menjanjikan momen menonton yang sempurna. Selain itu, seluruh tempat duduk model stadion dan dirancang ergonomis, memastikan pengalaman menonton yang optimal tanpa terhalang.

3. Cinépolis Junior

Ini studio film yang paling tepat untuk Anda dan Si Kecil! Dilengkapi dengan atraksi mandi bola ataupun perosotan, konsep ini akan membawa anak-anak terpukau dengan cerita yang dikisahkan oleh film yang ditonton. Selain itu, hadirnya penjaga profesional dan berpengalaman juga membuat Anda dan Si Kecil tetap merasa aman dan nyaman saat menonton film.



4. Cinépolis JOMO

Disesuaikan dengan karakter orang muda dan remaja yang santai dan seru, konsep studio ini dilengkapi bean bag berwarna-warni nan cerah, sehingga menjamin pengalaman menonton bersama teman-teman menjadi berkesan dan santai. Tak hanya nyaman, pengalaman ini pasti layak masuk media sosial!

5. Cinépolis LUXE

Dibuat dengan berbagai fasilitas yang canggih, Cinépolis LUXE cocok bagi para penonton yang ingin menonton dalam suasana nyaman dan mewah. Dengan kursi yang ekstra nyaman, Cinépolis menjanjikan pengalaman menonton terbaik bagi Anda.


Berpengalaman lebih dari 40 tahun di dunia pertunjukan film, jaringan bioskop asal Meksiko ini menghadirkan kesegaran baru dengan kios e-ticketing digital lengkap sehingga pembelian tiket menjadi sangat mudah tanpa antre.

Javier Sotomayor, Managing Director of Asia and Middle East Cinépolis mengatakan, “Cinépolis sangat senang dapat membawa pengalaman 48 tahun dan pencapaian yang membanggakan melayani penonton bioskop di seluruh dunia ke Indonesia. Dalam waktu dekat kami akan luncurkan format layar besar yang terkenal di dunia, MacroXE, memperluas konsep bioskop ‘Junior’ yang telah disempurnakan, dan memasang lebih banyak layar ‘JOMO’ yang dirancang untuk para milenial!”

Jadi, apakah Moms sudah memutuskan ingin menonton film apa bersama Si Kecil? (Gabriela Agmassini/SW/Dok. M&B, Golin)



Tags: cinepolis,   bioskop ramah anak,   hiburan,   keluarga