Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Liburan Seru Akhir Tahun untuk Keluarga

Rekomendasi Liburan Seru Akhir Tahun untuk Keluarga

Menjelang akhir tahun, Moms mungkin sudah punya rencana untuk berlibur bersama keluarga. Selain berkunjung ke saudara dan kerabat, tempat wisata seru juga jadi tujuan utama untuk didatangi, baik di dalam maupun luar negeri.

Namun, jika Anda belum memiliki rencana khusus untuk berlibur, bagaimana jika datang ke festival musim dingin tanpa harus ke negara lain? Ya, ajak Si Kecil dan keluarga datang ke ICEFEST, Indonesian Creative Expo and Festival 2019 di Hall 5-10 ICE BSD City, Tangerang.

Festival yang diadakan oleh IIG Events bekerja sama dengan BCA ini menjadi yang pertama kali diadakan sebagai The Biggest Family Expo & Festival. Kegiatan bertema musim dingin ini pun akan dilangsungkan pada 19-29 Desember 2019.




Hiburan Spesial untuk Si Kecil

ICEFEST 2019 hadir dengan nuansa pedesaan di musim dingin, bernama Happy Village. Di dalamnya terdapat Happy Snow Park, di mana pengunjung akan merasakan dinginnya salju yang turun. Dan agar tak lelah berkeliling, Anda dan Si Kecil bisa menaiki kereta Happy Express. Nikmati juga beragam makanan manis dan lezat di area Droomland.

Si Kecil juga bisa mengenal mainan tak hanya untuk bermain, tetapi juga sebagai karya seni di Museum of Toys. “Kami yakin pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFEST akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari orang tua hingga anak.” ungkap Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian.




Tak hanya menghibur anak-anak, Moms dan Dads juga bisa berbelanja, lho. Mulai dari bazar barang-barang pre-loved berkualitas, jaket yang menghangatkan tubuh, hingga gadget terkini. Apalagi jika pengunjung membeli dengan pembayaran menggunakan BCA, Anda bisa mendapatkan banyak promo dan diskon yang sangat menggiurkan.

Selain itu, akan diselenggarakan juga special show berupa konser di area Aiden Square Garden. Pertama untuk Si Kecil, ia bisa menyaksikan Konser Dongeng Naura 4 yang juga sekaligus merupakan konser terakhir dari rangkaian Konser Dongeng Naura sendiri.

Kemudian ada juga Konser 4 Generasi, pertunjukan gabungan dari Rendy Pandugo & Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata, dan KLa Project. Dengan membeli tiket konser, maka Anda dan keluarga dapat sekaligus masuk ke area ICEFEST.

Tiket masuk ICEFEST 2019 seharga Rp50.000, dan sudah berlaku pada Si Kecil yang berusia 2 tahun ke atas. Bagi Anda yang ingin hadir dan merasakan nuansa musim dingin, segera dapatkan tiket dan informasi lainnya di www.ice-fest.com. Sampai bertemu di Happy Village, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B, Image Dynamics)



Tags: keluarga,   liburan,   liburan akhir tahun,   icefest 2019