Mother&Baby Indonesia
Kejutan Manis untuk Jaga Kulit Sehat Bayi Baru Lahir

Kejutan Manis untuk Jaga Kulit Sehat Bayi Baru Lahir

Lahirnya bayi mungil nan lucu tentunya menjadi momen paling membahagiakan bagi setiap orang tua. Apalagi, jika Si Kecil bisa lahir dengan kondisi yang sehat tanpa kurang suatu apa pun. Perasaan lega ini pasti Anda rasakan, namun tak lama kemudian, muncul rasa khawatir dalam merawat dan memastikan bahwa tumbuh kembang Si Kecil akan berjalan dengan optimal.

Untuk menyambut kelahiran Si Kecil serta merayakan Hari Ibu pada 22 Desember, Mother&Baby bersama Bambi Baby memberikan kejutan manis untuk menjawab kekhawatiran Anda. Terutama, dalam mengatasi masalah perawatan kulit pada Si Kecil sejak baru lahir. Yuk, rasakan keseruan saat mengunjungi para Moms dari keempat rumah sakit ini.



RSIA Brawijaya Duren Tiga


Resty, ibu dari El Barra Fathani pun sudah mulai mengkhawatirkan cara merawat kulit Si Kecil. Meski baru lahir, Resty sudah merasa bahwa putra keduanya ini memiliki kulit yang sangat sensitif dan membutuhkan perawatan yang lebih ekstra dibanding kakaknya.

“Satu hal yang membuat saya khawatir, baby El sepertinya kulitnya lebih sensitif ketimbang sang kakak. Sekarang saja, kulitnya sudah terlihat kemerahan. Tentunya, saya harus mencari produk yang benar-benar aman untuk kulitnya,” ujar Resty.

Beruntung, Resty, dan juga Mawarni Permadi Putri, ibu dari Aleena Savrinadeya Ary, yang dirawat di Brawijaya Women and Children Hospital Duren Tiga, terpilih untuk mendapatkan bingkisan yang berisi beberapa produk Bambi. Salah satunya adalah Baby Face Cream, yang terbuat dari bahan alami dan mengandung anti-irritant kompleks yang tidak menimbulkan iritasi serta peradangan, sehingga bisa menjadi solusi untuk mengatasi kulit wajah Si Kecil yang sensitif.

RSIA Brawijaya Antasari


Hospital Surprise juga diberikan untuk Moms di Brawijaya Women and Children Hospital Antasari. Saskia Ayu bersama putri keduanya, Samara Ayu, adalah salah satu yang beruntung mendapat bingkisan dari Mother&Baby dan Bambi Baby.

Kejutan manis ini sangat bermanfaat baginya, karena ia pernah mengalami kesulitan mencari produk bayi yang sesuai untuk sang buah hati. Anak pertama Mom Saskia ini kerap terkena eczema, sehingga ia harus sangat selektif saat memilih produk perawatan bayi.

“Meski belum diketahui apakah anak kedua saya memiliki masalah kulit yang sama atau tidak, tapi saya tetap harus selektif dalam memilih produk perawatan bayi. Pastinya yang aman dan nyaman untuk bayi,” kata Saskia. Dua ibu lainnya, Desiana dengan Si Kecil, Clovis Millard Parviz, serta Sastyana Ekalita bersama putrinya, Jeeva Samahita Sasongko, juga beruntung mendapatkan surprise ini. Salah satu produk yang mereka dapatkan adalah Baby Mild Lotion, yang juga masuk dalam kategori Lotion Bayi dan Balita di Readers Choice Awards (RCA) Mother&Baby 2019, dengan manfaat untuk membuat kulit tetap lembut dan lembap setelah memakainya.



RSIA Bunda, Jakarta


Kebahagiaan juga dirasakan oleh Moms di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta. Kelahiran Sarafina sebagai anak pertama pun semakin melengkapi keluarga Riri. Meski banyak hal yang dikhawatirkan mengenai pertumbuhan Si Kecil, namun masalah kulit menjadi yang paling utama di awal kelahirannya. “Saya takut jika memilih produk perawatan kulit yang salah, maka bisa menimbulkan iritasi pada kulit, khususnya ketika timbul ruam di area bokongnya,” cerita Riri.

Hal ini juga yang jadi perhatian bagi ibu baru lainnya, Putri untuk anak perempuan pertamanya, Sabrina, dan Martha kepada putrinya, Audrey. Untuk mencegah ruam popok, mereka merasa harus memilih diaper rash cream lebih selektif, terutama pada bahan pembuatnya.

Solusinya bisa didapatkan dari Bambi Diaper Rash Cream, yang mengandung bahan alami dan tetap bisa diberikan pada kulit sensitif. Di dalamnya, mengandung Zinc Oxide dan Anti Irritant Complex untuk melindungi kulit bayi Anda dan menyejukkan kulit kemerahan karena iritasi ringan.

Bethsaida Hospital, Gading Serpong


Ketakutan akan permasalahan kulit Si Kecil juga dirasakan para new moms di Bethsaida Hospital, Gading Serpong. Terutama Mom Tanela, yang khawatir dengan kulit putri pertamanya, Dominique Hasea Tampubolon yang sensitif. “Apalagi saat bayi, ia butuh sesuatu untuk menghangatkannya dari udara kamar agar tak mudah jatuh sakit. Tapi, saya merasa sulit menemukan produk perawatan untuk menghangatkan kulit bayi yang cocok untuknya,” tegas Tanela. Mengatasi kondisi ini, penggunaan Bambi Telon Balm bisa menjadi pilihannya. Dengan mengandung chamomile dan minyak kelapa, selain hangat juga lembut diaplikasikan di kulit Si Kecil.

Sedikit berbeda dengan Madonna yang baru saja melahirkan putra keduanya, Javier David. Ia lebih khawatir dengan kondisi kulit akibat gigitan nyamuk yang memerah dan menimbulkan rasa gatal. “Kalau sudah begitu, pasti Si Kecil jadi lebih rewel dari biasanya, bagaimana cara atasinya, ya?” tanya Madonna. Hal ini juga dirasakan oleh Susi, ibu dari James Christian. Nah, cara mengatasinya tentu dengan memberikan Bambi Baby Anti Mosquito, di mana terdapat kandungan citronella oil (minyak sereh) sebagai penolak gigitan nyamuk.

Jadi, perawatan kulit lengkap Si Kecil bisa Moms didapatkan dengan menggunakan seluruh produk dari Bambi Baby. Selain aman dengan kandungan bahan yang alami, ragamnya pun sesuai dengan kebutuhan Si Kecil. Sekali lagi, selamat untuk Moms atas kelahiran Si Kecil dan semoga hadiah dari Bambi Baby dan Mother&Baby bisa bermanfaat, ya. Dan, untuk merayakan Hari Ibu lebih meriah lagi, tengok keseruan Hospital Suprise bersama Bambi Baby dan Mother&Baby berikut ini yuk, Moms. (Wieta Rachmatia/Vonia Lucky/ND/Dok. M&B)



Tags: persalinan,   melahirkan,   bayi,   hospital surprise,   bambi baby








Cover Januari - Februari 2020