Mother&Baby Indonesia
Parade Liburan Akhir Tahun para Selebriti Indonesia

Parade Liburan Akhir Tahun para Selebriti Indonesia

Libur telah tiba! Moms, ke mana Anda akan menghabiskan libur akhir tahun bersama Si Kecil? Ke kampung halaman, ke luar negeri, atau mungkin berkunjung ke tempat wisata di kota Anda?

Atau kalau belum punya ide, Anda bisa lho, mengintip daftar tujuan libur akhir tahun para selebriti berikut ini. Yuk, tengok ke mana saja mereka pergi.




Melaney Ricardo

Alih-alih ke Australia yang notabene negara asal sang suami, Tyson James Lynch, Melaney dan keluarga justru bertolak ke Singapura untuk berlibur. Melaney mengaku sengaja pergi di Singapura karena biayanya lebih murah ketimbang ke Australia. Maklum, keluarga bahagia ini memang lagi berhemat untuk biaya pindahan rumah. Toh hal itu tidak mengurangi kebahagiaan Chloe dan Courage, kedua buah hatinya. Mereka bahkan terlihat senang merayakan Natal dengan bertamasya di kebun binatang di Singapura.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nah, kalau keluarga selebriti yang satu ini memilih untuk menghabiskan liburan akhir tahun di Italia. Merujuk pada foto-foto yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, Raffi, Nagita, dan sang buah hati, Rafathar, mengunjungi sejumlah kota di negeri pizza tersebut, seperti Roma dan Napoli. Bahkan ketiganya juga sempat berpose di depan Colosseum, salah satu bangunan bersejarah di kota Roma.


Giselle Anastasia

Giselle Anastasia juga memilih Singapura sebagai tempat tujuan wisata akhir tahun. Bersama sang buah hati, Gempi, keduanya sempat mengunjungi akuarium di Resort World Sentosa. Mom Gisel tidak hanya berlibur berdua dengan Gempi. Mereka juga mengajak serta para asisten. Di akun Instagram @gisel_la, terlihat keakraban Gempi dengan para pengasuhnya dan keseruan mereka melihat ikan di akuarium raksasa. Wah, serunya!


Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Jepang adalah destinasi liburan akhir tahun Donna Agnesia dan keluarga. Tapi presenter cantik ini bukan sekadar ingin memanjakan ketiga buah hatinya, Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya, dengan berjalan-jalan ke luar negeri.

Bersama sang suami Darius, Donna juga mengajarkan kemandirian dan kebersamaan kepada anak-anak mereka. Seperti diunggah melalui akun Instagram @dagnesia, Donna meminta ketiga anaknya untuk membawa koper sendiri dan harus rela naik transportasi masal seperti kereta.




Rima Melati Adams

Seperti halnya Donna Agnesia, Rima Melati Adams juga menganggap Jepang sebagai negara yang asyik untuk berlibur sekaligus melatih kemandirian anak-anaknya. Ia bahkan secara khusus memuji putra bungsunya yang baru menginjak usia lima tahun, Seth.

Melalui akun Instagram @rimamelati, istri dari penyanyi Marcell Siahaan ini berkisah soal Seth yang tidak mengeluh ketika harus berjalan kaki dari satu stasiun ke stasiun lain di tengah kepadatan kota-kota di Jepang. Pasti bangga ya, Mom Rima Melati.


Widi Mulia

Wisata dalam negeri juga tak kalah mengasyikkan dibandingkan wisata luar negeri, lho. Widi Mulia telah membuktikannya. Anggota grup vokal Be3 ini mengajak anak-anaknya berlibur ke Tanarara, Matawai La Pau, Sumba. Dalam akun Instagram @widimulia, Widi dan suami, Dwi Sasono, beserta ketiga anak mereka, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, serta Den Bagus Satrio Sasono, terlihat begitu menikmati pemandangan alam Sumba nan cantik dari atas bukit.


Carissa Puteri

Setelah 2,5 tahun, Carissa Puteri kembali berkunjung ke Jerman. Kali ini ia berlibur dengan kedua anaknya, Quenzina dan Zenecka. Ketiganyua terlihat begitu menikmati berjalan-jalan ke beberapa kota di Jerman. Carissa juga tak segan membagikan kebersamaannya dengan kedua buah hatinya di sejumlah sudut kota di Jerman melalui akun Instagram @carissa_puteri. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   liburan,   liburan keluarga,   liburan akhir tahun