Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Produk Perawatan Bayi Terbaik Pilihan Anda

Rekomendasi Produk Perawatan Bayi Terbaik Pilihan Anda

Sejak lahir, bayi tentunya masih memerlukan perawatan ekstra untuk seluruh bagian tubuhnya. Dari ujung kepala sampai kaki, Moms harus pandai-pandai memberikan produk perawatan yang cocok untuk Si Kecil. Jika tidak hati-hati, hal tersebut malah bisa menimbulkan risiko masalah kulit yang bisa membuat bayi tidak nyaman atau bahkan mengalami sakit.

Selain bahan yang alami yang terkandung dalam produk, Moms juga harus pastikan bahwa perawatan yang diberikan sudah tepat dan tidak berlebihan. Dari banyaknya produk yang tersedia, berikut adalah rekomendasi produk perawatan bayi terbaik pilihan Anda berdasarkan Reader’s Choice Award (RCA) 2019.




Johnson's Baby Lotion


Produk lotion dari Johnson’s Baby ini membantu melembapkan dan menjaga kulit bayi, bahkan hingga 24 jam. Lotion ini juga telah teruji secara dermatologi, hypoallergenic, serta mengandung pH seimbang. Teksturnya yang lebih encer, membuat produk ini akan lebih cepat menyerap ke dalam kulit Si Kecil.


Zwitsal Baby Bath Natural 2in1 Hair and Body


Untuk merawat rambut dan tubuh Si Kecil, Moms bisa memandikannya dengan sabun cair, Zwitsal Baby Bath Natural 2in1 Hair and Body. Di dalamnya terkandung lidah buaya alami dan Pro-Vitamin B5 dengan pH seimbang, yang dapat memberikan nutrisi pada kulit sehingga lebih lembut dan tetap terjaga kelembapannya. Rambutnya juga akan nampak berkilau dan aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif.




Konicare Minyak Telon


Agar tubuh bayi tetap hangat dan masalah perut kembung teratasi, Moms bisa memberikannya Konicare Minyak Telon. Anda cukup mengoleskannya di area perut, dada, dan punggung Si Kecil sehabis mandi. Selain itu, ada juga Konicare Minyak Telon Plus yang mampu menjaga kulit terhindar dari gigitan nyamuk atau serangga lho, Moms!


Zwitsal Baby Hair Lotion Natural



Rambut bayi juga perlu dirawat agar tetap bersih, bertumbuh dengan lebat, serta memiliki warna hitam yang berkilau. Anda bisa memberikan Zwitsal Baby Hair Lotion Natural, yang memiliki kandungan aloe vera, kemiri, dan seledri yang pas untuk memenuhi tiga hal tersebut. Lotion rambut ini juga sudah teruji hypoallergenic, sehingga aman digunakan pada Si Kecil dengan kulit sensitif.


Pigeon Baby Diaper Rash Cream


Apabila Si Kecil mengalami iritasi akibat penggunaan popok, jangan dibiarkan terlalu lama! Segera pakaikan Pigeon Baby Diaper Rash Cream untuk mengurangi iritasi dan kemerahan di kulit Si Kecil. Selain mengatasi ruam popok, krim yang mengandung ekstrak Jojoba dan Chamomile ini juga dapat menjadi solusi untuk biang keringat bayi Anda, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: bayi,   perawatan bayi,   reader’s choice award,   rca