Mother&Baby Indonesia
Paulina Katarina Luncurkan Brand Pakaian Anak Mini PK

Paulina Katarina Luncurkan Brand Pakaian Anak Mini PK

Mengenakan busana serasi dengan Si Kecil mungkin bisa menambah kekompakan dan bonding antara Anda dan anak lho, Moms! Untuk mewujudkan hal tersebut, kini brand pakaian lokal yang berbasis di Bali, Paulina Katarina resmi meluncurkan Mini PK by Paulina Katarina yang merupakan brand pakaian khusus ditujukan untuk anak-anak perempuan usia 2-12 tahun.

Acara peluncuran brand tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan para influencer moms dan anak perempuannya yang tampil cantik dan serasi saat melakukan Trunk Show bertempat di Kayuputi Restaurant, St. Regis Bali pada 9 November 2019 lalu.



Influencer Mom, Nana Mirdad dan anak perempuannya, Sarah, tampil menawan dalam dress putih yang serasi.


Aktris cantik Happy Salma bersama putrinya juga tampil cantik saat memamerkan koleksi mother-daughter Mini PK by Paulina Katarina.

Mother-Daughter Collections

Koleksi pertama yang diluncurkan pada 9 November 2019 lalu ini mengusung tema perdana mother-daughter collections dengan menggabungkan womens wear dari Paulina Katarina dan kids wear dari Mini PK.

Ratna Katarina, pendiri Paulina Katarina, menjelaskan bahwa ide awal pembuatan Mini PK berasal dari permintaan khusus para pelanggan yang kini telah memiliki anak perempuan. “Awal brand kita memang sebuah womens wear yang sudah berdiri selama tujuh tahun. Banyak main customer kami sudah punya anak perempuan. Dan seringkali mereka minta untuk custom baju-baju twinning dengan anak mereka. Nah, dari situ kami pikir sudah waktunya Paulina Katarina juga membuat kids wear line supaya tidak lagi sekadar custom. Dan akhirnya kita membuat Mini PK by Paulina Katarina ini. Jadi memang inspirasinya dari para customer kita yang punya anak perempuan.” jelas Ratna.



Mini PK by Paulina Katarina mengeluarkan 4 ukuran, mulai dari ukuran sesuai usia 2,4, 6, dan 8 tahun. Namun, Ratna juga menjelaskan bahwa ukuran pakaian yang dikeluarkan terbilang fleksibel untuk anak yang berusia lebih besar. “Desain kita ini fitting-nya sangat mudah, karena terdapat karet dan loose fitting jadi size 8 juga masih bisa dipakai oleh anak 10-12 tahun,” jelas Ratna.

Tak hanya itu, untuk memberi kenyamanan pada Si Kecil, Mini PK sengaja memilih material pakaian yang digunakan berasal dari kain natural fabric cotton rayon. Jadi, Moms tak perlu khawatir, karena selain cantik, Si Kecil juga akan merasa nyaman dan tidak mudah kegerahan saat mengenakannya.

Bagi Moms yang tertarik, Anda sudah dapat langsung membelinya secara online melalui website di www.paulinakatarina.com mulai tanggal 9 November. Moms juga bisa lihat koleksi imut mereka di akun Instagram mereka @minipkbypaulinakatarina. Selain itu, Moms pun bisa mendapatkan koleksi Mini PK by Paulina Katarina di 5 official store yang berada di Bali.

Tapi tenang saja, Moms. Mini PK by Paulina Katarina tidak cuma tersedia di Bali, Moms. Sebagai bocoran, di awal tahun 2020, Mini PK by Paulina Katarina juga akan melakukan launching di Jakarta. “Tentunya launching di Jakarta kami akan menyesuaikan dengan gaya hidup customer yang tinggal di jakarta. Jadi akan berbeda dengan koleksi yang ada di Bali,” tambah Ratna. (Binar MP/SW/Dok. Paulina Katarina)



Tags: fashion,   pakaian anak,   mini pk by paulina katarina,   paulina katarina