Mother&Baby Indonesia
Atmos, Sapa Para Moms dan Dads Pecinta Sneakers

Atmos, Sapa Para Moms dan Dads Pecinta Sneakers

Saat ini, fenomena pecinta sneakers sudah sangat berkembang pesat. Terbukti dari banyaknya masyarakat yang memilih menggunakan sneakers sebagai alas kaki yang tak hanya nyaman, namun juga terlihat trendy saat dipakai. Bukan hanya anak muda, semua kalangan dari berbagai usia pun gemar memakai sepatu ini, tak terkecuali Anda kan, Moms dan Dads?

Mengetahui besarnya pasar sneakers dan banyaknya pecinta sneakers di Indonesia, Atmos, retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo akan segera dibuka di Plaza Indonesia pada Desember 2019 mendatang.

Market sneakers di Indonesia sangat besar, baik offline maupun online, oleh sebab itu kehadiran Atmos di Indonesia diharapkan dapat memperkuat sneaker culture di Indonesia, dan bisa bekerjasama dengan retail dan berbagai brand yang ada,” ujar Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.




Atmos yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000 menjual berbagai produk yang terdiri dari 80% footwear serta 20% apparel dan accessories. Produk sneakers Atmos merupakan kolaborasi desain dengan brand ternama seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics Tiger, Puma, dan brand lain.

Sebelumnya, untuk memperkenalkan produk kolaborasinya, Atmos akan menampilkan miniature store di Indonesia lewat opening Miniature Store Atmos di Urban Sneaker Society 2019 pada 8-10 November 2019 di District 8. Pada opening Miniature Store Atmos ini, Moms dan Dads sebagai pecinta sneakers bisa melihat berbagai sepatu eksklusif yang didesain oleh Atmos dengan brand-brand sepatu terkenal.

“Semua yang ada di ruangan ini adalah sepatu-sepatu eksklusif yang didesain oleh Atmos dan brand-brand sepatu terkenal. Ada Nike, Adidas, Asics, dan lain-lain. Bisa dibilang Atmos juga menjadi salah satu brand yang bisa berkolaborasi dengan brand-brand besar tersebut,” tambah Marcel.



Bagi Moms dan Dads yang menyambangi Miniature Store Atmos, Anda bisa melihat koleksi tiga pasang sepatu eksklusif dari Nike yang sudah sangat susah didapat. Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat 45 koleksi kolaborasi dengan berbagai brand ternama.


Selama 3 hari Miniature Store Atmos ini dibuka, setiap pengunjung yang membeli t-shirt Atmos dengan harga Rp 400.000 mendapatkan kesempatan pengundian raffle setiap pukul 17.00 setiap harinya. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan sepasang sepatu spesial dari Atmos collaborations. Wow!

Nantinya, selain akan membuka official store di Indonesia, Atmos juga akan memudahkan kegiatan belanja para pecinta sneakers Indonesia lewat online store di www.atmos.co.id. Yay! Jadi Moms dan Dads tak perlu jauh-jauh ke Tokyo ya, untuk mendapatkan koleksi sepatu dari Atmos. (Vonda Nabilla/ND/Dok. M&B)



Tags: sneakers,   sepatu,   atmos








Related Article