Mother&Baby Indonesia
Aneka Kegiatan Seru Hari Terakhir MB Fair 2019 Jakarta

Aneka Kegiatan Seru Hari Terakhir MB Fair 2019 Jakarta

Moms dan Dads, hari ini MB Fair 2019 Jakarta Season 2 sudah memasuki hari terakhir. Hari ini juga jadi kesempatan terakhir Moms dan Dads untuk bisa menikmati beragam promo dan diskon produk bayi dan keluarga di MB Fair 2019 Jakarta, lho. Karena itu, para Moms dan Dads sudah antre memadati pintu masuk The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, sejak pagi hari.

Beragam kegiatan seru di main stage MB Fair 2019 bisa Anda saksikan pada hari ini. Acara di main stage penyelenggaraan MB Fair 2019 Jakarta hari terakhir ini dibuka dengan meriah oleh puppet show dari Semanggi Studio untuk menghibur anak-anak. Puppet show persembahan Konicare ini disambut antusias luar biasa dari pengunjung. Anak-anak yang menyaksikan juga sangat senang dan tertawa bersama.

Tidak kalah seru, Quiz dan Games dari Yummy Bites juga berhasil membuat Moms, Dads, dan Si Kecil terhibur. Di acara ini, Moms beserta Si Kecil berlomba menyanyikan jingle Yummy Bites. Seru sekali lho, melihat para Moms bernyanyi di atas panggung.




Kids Costume Competition dari Bukalapak

Setelah makan siang, acara semakin meriah dengan Kids Costume Competition dari Bukalapak dengan tema “Sirkus”. Lomba kostum ini diikuti oleh 49 peserta yang mengenakan beraneka macam kostum kreatif dan keren sesuai dengan tema. Ada yang memakai kostum pesulap, badut, bahkan singa lengkap dengan kandangnya. Para peserta tampil menggemaskan berlenggak-lenggok di atas panggung dengan kostum mereka.


Oh iya, Moms. Hari ini MB Fair 2019 juga kedatangan bintang tamu, lho. Penyanyi cilik Kila menghibur pengunjung dengan suara merdunya. Ia membawakan 3 buah lagu, termasuk debut single-nya yang berjudul Burung Parkit. Setelah itu ada Buka Cerdas QR Quiz dari Bukalapak yang diikuti oleh para Moms dan Dads yang berkunjung.




Belajar Membuat Kreasi MPASI 

Kemudian, Moms dan Dads bisa menyaksikan dan belajar di kelas kreasi MPASI bersama celebrity chef, Chef Steby Rafael. Di kesempatan ini, Chef Steby mengajak Moms untuk mengkreasikan Cerelac Risenutri menjadi aneka menu makanan pendamping ASI yang lezat dan bergizi untuk Si Kecil.


Semakin sore, para pengunjung semakin ramai. Penampilan akrobat dan badut dari Badut Ceria juga menceriakan suasana. Disusul dengan Kids Dance Competition dari Bukalapak, suasana di sekitar panggung semakin seru dan meriah. Semua tim menampilkan kreasi tarian mereka yang enerjik sehingga para penonton juga ikutan berjoget menyaksikan mereka. Acara dilanjutkan dengan Kids Exercise yang dipandu oleh Adianti Reksoprodjo. Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup acara hari ini.


Selesai sudah MB Fair 2019 Jakarta Season 2 ini. Terima kasih kepada para Moms, Dads, dan Si Kecil yang sudah berkunjung dan memeriahkan acara. Terima kasih juga kepada Bukalapak sebagai sponsor utama; Konicare dan Cerelac sebagai Co-Sponsor; serta Blackmores, Transpulmin, Yummy Bites, Cussons Baby, Puregrow Organic, Pigeon, dan Mo Ma Mi sebagai Co Co-Sponsor. Sampai bertemu di MB Fair tahun depan, Moms dan Dads! (Elza Triani/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   mb fair,   mother&baby fair 2019,   mb fair 2019,   mb fair jakarta








Related Article