Mother&Baby Indonesia
Hobi Foto dan Video, Intip Ponsel Pilihan Agatha Suci

Hobi Foto dan Video, Intip Ponsel Pilihan Agatha Suci

Sebagai orang tua, momen kebersamaan dengan Si Kecil tentunya menjadi momen yang tak ingin Anda lewatkan dan sayang bila tidak diabadikan. Banyaknya ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi kamera yang dijual di pasaran saat ini pun semakin memudahkan para Moms dan Dads untuk mengabadikan momen istimewa tersebut, baik dalam foto maupun video.

Penyanyi sekaligus celebrity mom, Agatha Suci, menjadi salah satu dari segelintir orang tua yang hobi mengabadikan momen bersama Si Kecil. Jebolan pencarian bakat menyanyi ini memilih ponsel pintar OPPO Reno2 Series untuk memudahkannya saat mengambil foto maupun video momen Si Kecil.

Saat ditemui pada acara peluncuran OPPO Reno2 Series di kawasan Jakarta Selatan, sebagai pengguna, Agatha mengaku sangat menyukai desain dan teknologi kamera dari ponsel pintar tersebut. “Saya suka desain handphone-nya. Bagi saya desain itu penting. Selain desain, kegunaan dari desain itu sendiri. Karena saya ibu rumah tangga, saya lebih melihat ke utility-nya. Desainnya ini enak banget ketika kita pegang, handy banget, jadi gak takut jatuh,” ujar Agatha.



Selain desain, ibu dari dua orang anak ini juga sangat menyukai teknologi kamera dari OPPO Reno2 Series. “Biasanya kalau pakai kamera handphone itu kan lama, tapi kalau pakai OPPO Reno2 series ini cepat sekali, tinggal ceet, ceet, ceet, jadi. Dan kalau ambil video anak-anak udah deh, tidak ada lawan,” tegasnya.


OPPO Reno2 Series Dukung Hobi Fotografi dan Videografi Penggunanya

Ponsel yang sama seperti Agatha Suci juga bisa Anda miliki lho, Moms! Pasalnya OPPO telah resmi memperkenalkan Reno2 Series untuk pasar premium high end pada Selasa, 8 Oktober 2019 lalu. Terdapat dua model terbaru dari OPPO Reno2 Series yaitu Reno2 dan Reno 2 F.


Untuk memudahkan Anda dalam memilih satu dari dua model OPPO Reno2 Series ini, Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia, mengungkapkan dua kategori pengguna untuk kedua model  OPPO Reno2 Series ini.

“Untuk orang yang sangat menyukai fotografi, terutama bagi mereka yang ingin fitur-fitur yang pro dan sangat concern dengan video menggunakan smartphone, mereka akan kita arahkan kepada Reno2, sementara untuk seorang pemula fotografi, tapi juga ingin menjadi seorang content creator, kita akan mengarahkan mereka menggunakan Reno 2 F,” ungkapnya.



Untuk mendukung aktivitas mengabadikan momen Si Kecil, baik dalam format foto dan video, Reno2 dilengkapi dengan empat kamera yang menyediakan sistem pencitraan dengan berbagai panjang focus mulai dari 5x Hybrid Zoom, lensa Ultra-Wide Angle, dan fitur-fitur lainnya.


Fitur lensa Ultra-Wide Angle memberikan sudut pandang 116 derajat yang mengesankan dan mampu menghasilkan gambar dengan tema foto yang sama sekali berbeda. Kemampuan memotret pemandangan yang luas dalam kondisi malam maupun siang, di ruang kecil maupun besar, semakin menunjukkan kinerja kamera Reno2 yang luar biasa terlepas dari subjek atau lingkungan di sekitarnya.

OPPO juga tak lupa memaksimalkan dunia videografi melalui Reno2. Teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan OPPO mampu meningkatkan stabilitas video, sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari, meluncur di skateboard, bersepeda, dan beragam aktivitas lainnya.

OPPO Reno2 dalam warna Luminous Black dan Sunset Pink dengan 8GB RAM dan 256GB ROM dapat Anda pesan pada periode 8 hingga 30 Oktober 2019, dengan harga Rp. 7.999.000. Sedangkan OPPO Reno2 F dalam warna Lake Green dan Sky White dengan 8GB RAM dan 128GB ROM dapat dipesan pada periode 8 hingga 17 Oktober 2019, dan dijual perdana pada 18 Oktober 2019 dengan harga Rp. 5.399.000.

Untuk info lebih lanjut mengenai spesifikasi, keunggulan, pemesanan OPPO Reno2 Series ini, Anda bisa mengunjungi laman www.oppo.com/id. (Vonda Nabilla Sari/SW/Dok. Instagram @agatha_suci, OPPO)



Tags: ponsel,   oppo,   oppo reno 2 series