Mother&Baby Indonesia
Serunya Nonton Bareng Film Susi Susanti Bersama Pembaca

Serunya Nonton Bareng Film Susi Susanti Bersama Pembaca

Siapa yang tidak kenal sosok Susy Susanti? Tak hanya segudang prestasi, mantan pebulutangkis nasional ini juga memiliki kisah perjuangan yang sangat menginspirasi. Kisah ini kemudian diangkat dalam film Susi Susanti: Love All yang tayang sejak 24 Oktober lalu. Ingin berbagi sumber inspirasi ini, M&B mengajak para pembaca setia Mother&Baby Indonesia untuk menonton bersama film ini pada 27 Oktober lalu.

Lima Moms yang beruntung diberikan masing-masing dua tiket gratis untuk menonton bersama kisah inspirasi Susy Susanti di CGV Grand Indonesia. Tentunya para Moms menyambutnya dengan penuh antusias, seperti Siti Riva yang mengajak sang suami untuk menonton bersama. “Seru! Film tentang tokoh yang menginspirasi bangsa Indonesia lewat olahraga. Rasanya gemas juga, melihat atlet yang sudah berjuang demi bangsa tidak diperjuangkan kembali hak kemanusiaannya oleh bangsa,” tutur Mom Siti.

Keseruan yang sama juga dirasakan oleh Juliani, yang jauh-jauh datang dari Karawaci. Ibu dari James, 2 tahun 3 bulan, ini merasa bangga setelah menonton. “Menyenangkan sekali, saya merasa bangga akan film tersebut,” tutur Juliani.



Tidak hanya pembaca setia Mother&Baby Indonesia saja yang merasakan keseruan ini lho, Moms. Hadir pula para pembaca majalah Harper’s Bazaar Indonesia, Her World Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, Casa, serta pendengar setia Cosmopolitan FM, i-Radio, Hard Rock FM, Brava radio, dan Trax FM.



Kegiatan nonton bareng ini semakin berkesan dengan kehadiran Jenny Chang yang memainkan karakter Liang Chiu Sia dan Dayu Wijanto yang berperan sebagai ibu Susi. Mereka berbagi kesan dan pesan tentang film biopik Susy Susanti ini. “Tantangannya karena bukan atlet, saya harus belajar semua dari awal. Belajar bagaimana memegang bola, memegang raket, dan banyak hal lainnya. Bahkan saya belajar langsung dari Liang Chiu Sia,” tutur Jenny.

Mereka berdua berharap film ini dapat menginspirasi bangsa Indonesia tentang semangat pantang menyerah dalam kondisi apa pun, terlepas dari daerah mana Anda berasal dan etnis apa yang mengalir dalam darah Anda. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. MRA Media)



Tags: mother&baby indonesia,   nonton bareng,   susi susanti: love all








Related Article