Mother&Baby Indonesia
Selebrasi Istimewa Satu Dekade Central Park – Neo Soho

Selebrasi Istimewa Satu Dekade Central Park – Neo Soho

Tahun 2019 bisa dibilang merupakan tahun yang istimewa untuk Central Park. Pasalnya, tahun ini merupakan satu dekade atau 10 tahun berdirinya Central Park, sekaligus usia ketiga untuk Neo Soho. Bertajuk “One Decade”, Central Park – Neo Soho menghadirkan rangkaian selebrasi spektakuler yang berlangsung 7-29 September 2019 lalu dengan aneka activitas seru dan menarik yang pastinya akan sayang untuk dilewatkan.

Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall menjelaskan bahwa selain sebagai pencapaian satu dekade Central Park, bulan September ini terasa berbeda karena pengunjung pun dihibur dengan berbagai acara-acara meriah sebagai tanda terima kasih telah menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai destinasi belanja favorit bagi keluarga hingga saat ini.

Yang paling istimewa adalah disajikannya Project 10, yang merupakan project 10 kolaborasi dengan berbagai macam jenis acara dan juga instalasi seperti Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design & Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic, Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone hingga Warner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia yang akan mendatangkan berbagai nama artis kenamaan dengan salah satunya adalah NIVE, rising star internasional dengan debut Who I Am dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia.



Khusus tanggal 7 September lalu, digelar juga acara spesial yaitu One Decade 10 Years Of Extraordinary Gala Opening Night di Laguna Atrium, Central Park Mall dengan menampilkan Fashion Runway Spectrum bersama  AMOTSYAMSURIMUDA X Lucky Oetama, Danjyo Hiyoji, Dibba, dan Sav Lavin serta penampilan spesial dari Fangtatis featuring Kyriz Boogieman & DJ P-Double dan dipandu oleh MC ternama Indonesia, Rian Ibran dan Melissa Karim.


Dan untuk acara penutup yang bertajuk “Ready To Runway” dihadirkan karya-karya kolaborasi desainer dan juga local brand anak muda Indonesia yang sukses memukau para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Berkolaborasi dengan Gabster Fashion Consulting, para model membawakan fashion runway dari beberapa brand ready-to-wear seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye. Tidak kalah menarik, setelahnya Andy Yanata dan  Jovie Adhiguna juga hadir dengan label milik mereka yaitu The Escapade Story, diikuti dengan penampilan yang tidak kalah seru dari Iwa K dan Sweet Martabak yang akan mengajak para pengunjung bernyanyi dan bersenang-senang selama acara berlangsung.




Serunya lagi Moms, ribuan tembakan juga dihadirkan di area Tribeca Park dalam 10th Anniversary Bash Fireworks Show With Fun On A Weekend untuk menutup suasana malam pembuka perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall, meriah sekali!

Selamat untuk Central Park dan Neo Soho Mall! Semoga terus memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi pilihan tempat berbelanja di Jakarta, ya! (Nanda Djohan/SW/Foto: Dok Central Park – Neo Soho)



Tags: central park mal,   neo soho mal,   ulang tahun








Related Article