Mother&Baby Indonesia
Kompak & Seru! Ini Sinopsis Film The Addams Family

Kompak & Seru! Ini Sinopsis Film The Addams Family

Siap-siap menjentikkan jari Anda bersama The Addams Family! Karena pada tanggal 25 Oktober 2019, film animasi komedi-horor The Addams Family akan tayang di bioskop favorit Anda. Film yang disutradari oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan ini memboyong banyak aktris kenamaan Hollywood untuk mengisi suara para karakter The Addams Family, seperti Oscar Isaac (Gomez), Charlize Theron (Morticia), Chloe Grace Moretz (Wednesday), Finn Wolfhard (Pugsley), Nick Kroll (Uncle Fester), Bette Midler (Grandma), dan Snoop Dogg (Cousin Itt).


Meet The Addams!




Di awal film, para penonton diajak menyaksikan pernikahan menyeramkan (namun tetap sakral) dari Gomez dan Patricia. Pesta pernikahan ini berlangsung di lembah suram, gelap, dan berhantu! Namun saat Gomez dan Morticia mengikat janji suci pernikahan, penduduk desa menyerbu keluarga besar Addams karena mereka dianggap sebagai pengikut aliran sesat.

Amukan warga tentu saja membuat keluarga besar Addams berhamburan menyelamatkan diri, dan mereka tidak pernah bertemu lagi hingga belasan tahun kemudian. Beruntung bagi Gomez dan Morticia yang berhasil ‘kabur’ bersama Thing (tokoh yang digambarkan hanya berbentuk tangan), hingga mereka bertemu zombie raksasa di tengah jalan, yang ternyata juga baru melarikan diri dari rumah sakit jiwa.

Zombie tersebut adalah Lurch, yang perawakannya sangat mirip Frankenstein. Bukannya takut, Gomez dan Morticia justru meminta bantuan Lurch untuk mencarikan tempat tinggal, dan terpilihlah rumah sakit jiwa tempat Lurch dirawat (yang kini terbengkalai) sebagai rumah keluarga Addams.


Reuni Keluarga 


Belasan tahun berlalu, kini Gomez dan Marticia telah memiliki dua anak: Wednesday dan Pugsley. Sesuai tradisi keluarga besar Addams, Pugsley harus melakukan Sabre Mazurka, sebuah upacara sakral yang harus dilakukan oleh setiap anak lelaki keluarga besar Addams. Sabre Mazurka juga menjadi ajang reuni keluarga besar Addams yang tidak pernah bertemu sejak hari pernikahan Gomez dan Morticia.



Rupanya Gomez adalah anggota keluarga Addams yang paling jago bermain pedang Sabre Mazurka, sehingga ia sangat memaksa Pugsley untuk tampil memukau di upacara sakral tersebut. Sayangnya, Pugsley lebih tertarik (dan berbakat) menggunakan bahan peledak, bukan pedang tradisional.


Melawan Ratu Real-Estate


The Addams Family juga menampilkan tokoh baru bernama Margaux Needler, seorang desainer perumahan yang memiliki acara TV sendiri. Margaux adalah seorang perfeksionis yang sedang memasarkan perumahan mewah, namun pemandangan perumahan tersebut terganggu oleh rumah menyeramkan milik keluarga Addams.

Margaux kemudian berusaha menghasut warga perumahan mewah untuk berbondong-bondong mengusir keluarga Addams dan menghancurkan rumahnya. Padahal, di waktu yang sama, di rumah tersebut sedang diadakan upacara Sabre Mazurka sekaligus reuni keluarga besar Addams.

Akankah usaha jahat Margaux berhasil mengusik keharmonisan keluarga ‘menyeramkan’ The Addams Family? Cari tahu jawabannya di bioskop kesayangan Anda dan keluarga ya, Moms. (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Universal Pictures)



Tags: film,   keluarga,   hiburan,   the addams family