Mother&Baby Indonesia
Fakta Unik Karakter Anak yang Lahir di Bulan Oktober

Fakta Unik Karakter Anak yang Lahir di Bulan Oktober

Selamat atas kelahiran Si Kecil, Moms! Banyak orang yang bilang bahwa anak yang lahir di bulan Oktober akan tumbuh menjadi anak yang luar biasa di masa depan. Tak hanya dari kesehatan tubuhnya yang prima, anak Anda juga cenderung menjadi pemimpin yang hebat. Lalu, apalagi ya, karakter unik yang dimiliki Si Kecil? Ini karakter lain yang dimiliki oleh anak Oktober, Moms.


Calon Atlet

Fisik yang sehat membuat Si Kecil menjadi lebih aktif. Karena anak yang lahir di bulan Oktober diprediksi memiliki kesehatan yang baik, maka tak heran jika nantinya ia akan menjadi atlet hebat. Apalagi, jika kebutuhan vitamin D selama masa kehamilan terpenuhi dengan maksimal, Si Kecil bisa memiliki kekuatan dan stamina lebih baik dibandingkan dengan anak yang lahir di bulan lainnya pada usia satu tahun. Si Kecil juga memiliki jiwa kompetitif, sehingga ia bisa jadi lawan terkuat dalam kompetisi atau perlombaan.




Supel dan Ramah

Bayi Oktober dikenal mudah bergaul dan ramah, terutama dengan orang yang baru ia kenal atau baru pertama ditemui. Jadi, Moms jangan heran jika Si Kecil sudah memiliki banyak teman dan cepat akrab. Apalagi anak Anda juga sopan dan tidak pemalu, sehingga orang lain juga senang berada di dekatnya.


Kharismatik

Energi yang selalu penuh, ramah serta supel membuat Si Kecil menjadi anak yang berkharisma. Tak heran jika Si Kecil diprediksi menjadi sosok pemimpin yang dikagumi banyak orang. Kemampuannya untuk menarik hati semua orang, baik yang lebih muda, sebaya, atau lebih tua menjadikan kehadiran anak Oktober semakin istimewa.




Optimis

Sifat yang optimis membuat anak Oktober bisa memengaruhi orang-orang di sekitarnya. Kegigihannya untuk mencapai sesuatu, menunjukkan bahwa ia tidak mudah menyerah. Hal ini pun bisa menjadi motivasi tersendiri bagi yang mengenalnya.


Cinta Damai

Ketulusan dan kesetiaan yang dimiliki anak Oktober menjadi bukti bahwa ia juga mencintai kedamaian. Mereka bahkan mengutamakan kebutuhan orang lain dibandingkan untuk diri sendiri. Inilah yang menjadi alasan orang-orang menganggapnya sebagai teman dekat. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: bayi,   anak,   oktober,   karakter anak