Mother&Baby Indonesia
Ada Jenaka, Putri Tora Sudiro, di Single Terbaru Padi

Ada Jenaka, Putri Tora Sudiro, di Single Terbaru Padi

Setelah memutuskan kembali ke dunia permusikan pada 2017 lalu, grup band Padi, yang kemudian mengganti namanya menjadi Padi Reborn akhirnya merilis single pertamanya yang berjudul Kau Malaikatku. Keterlibatan Denny Chasmala sebagai co-producer membuat single ini sedikit berbeda dari lagu-lagu Padi sebelumnya. Suasana yang lebih ceria dengan tempo yang lebih cepat juga menjadi warna baru bagi band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Yoyo, Rindra, dan Ari ini.

Jenaka Mahila Sudiro, putri dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, turut serta mengisi vokal dalam single ini. Lagu berjudul Kau Malaikatku ini menjadi pengalaman pertama Jenaka terlibat di dunia tarik suara.

“Kalau nyanyi sama Padi sih bangganya minta ampun, ya. Karena gua dari SMA udah ngefans gila-gilaan sama Padi. Terus tiba-tiba ditawarin sama Denny Chasmala, dia bilang ‘Tor, anak lu mau enggak nyanyi bareng Padi?’ oh ya udah, boleh dong,” ujar Tora saat diwawancarai oleh Mother&Baby beberapa waktu lalu.




Dukungan dari Orang Tua

Tora juga bercerita, setelah mendapatkan materi lagu, Jenaka berlatih setiap malam bersama ibunya. Sebagai seorang ayah, Tora mengaku selalu mendukung Jenaka.

“Jenaka memang sering nyanyi-nyanyi di rumah, kalau saya lihat anak ada kebisaan akan sesuatu, saya ingin dia coba apa aja yang dia suka. Sekarang Jenaka lagi coba les nyanyi sama gitar, cuma main gitarnya berhenti dulu dan fokus dulu di nyanyi. Kebetulan saya dengan Denny Chasmala berteman di instagram, kebetulan juga dia liat Jenaka suka nyanyi, jadi dia memutuskan mengajak Jenaka untuk nyanyi sama Padi,” jelas Tora.

“Enggak masalah kalau Jenaka nanti jadi penyanyi, terserah aja, kalau saya sama ibunya sih selalu dukung dia maunya apa. Kalau dia mau jadi penyanyi, ya enggak apa-apa,” lanjutnya.




Jenaka Sempat Merasa Takut

Jenaka sempat bercerita, sebelumnya dia tidak tahu band Padi dan juga lagu-lagunya. Ia juga sempat merasa takut saat pertama ditawari kolaborasi ini. "Awalnya takut, tapi kata Bab (panggilan jenaka kepada Tora) ini seru jadi aku mau coba," ungkap Jenaka sembari tersipu.

"Waktu lagunya udah jadi aku suka," lanjutnya. Meskipun demikian, ia mengaku tidak mengerti lagu ini bercerita tentang apa. Jenaka yang mengidolakan Agnes Monica dan Ariana Grande ini tidak menolak jika kelak menjadi penyanyi dan membuat album sendiri. Jenaka juga akan senang jika ditawari berkolaborasi dengan musisi-musisi lain. 

Lagu Kau Malaikatku sudah resmi dirilis dan dapat didengarkan melalui platform musik digital sejak 27 September lalu. Video liriknya pun sudah dapat diakses melalui channel YouTube Padi. (Elza Triani/SW/Dok. Instagram @jenaka_sudiro)



Tags: jenaka mahila sudiro,   padi reborn








Related Article