Home - Rekomendasi - Hiburan & Liburan / 7 Januari 2019 / Redaksi

Liburan Kreatif dan Edukatif di Akhir Tahun 2018

Liburan akhir tahun 2018 memang baru saja berlalu, tapi euforia keseruannya tentu masih terasa hingga saat ini kan, Moms. Apalagi bagi Anda yang sempat menyambangi Christmas Art Camp yang dilaksanakan pada tanggal 15-23 Desember 2018 lalu di fX Sudirman, Jakarta.

Wahana liburan anak dan keluarga yang sengaja diadakan untuk mengisi liburan anak akhir tahun ini menghadirkan berbagai aktivitas seru dan edukatif seperti art and craft workshop, mini fun music class, fun cooking, lego bricks, wall painting, dan aktivitas lain untuk mengasah kreativitas Si Kecil. Setiap hari pun mengangkat tema yang berbeda sehingga Si Kecil dijamin tidak akan bosan.




Beberapa kegiatan menarik yang bisa Si Kecil lakukan antara lain adalah ocean salt painting dan membuat sosis berbentuk gurita di hari dengan tema "Beautiful Sea Art", atau membuat rainbow dough dan kelas memasak Unicorn Pancake di hari dengan tema "Unicorn Colorful World".




Selain menghadirkan aktivitas anak, fX Sudirman juga menggandeng Eat and Eat sebagai partner bazar kuliner dengan tema "International Food Festival". Sambil menemani anak bermain, Moms dan Dads bisa menikmati berbagai jenis kuliner yang disuguhkan di F3 Atrium.

Dengan hadirnya event ini, fX Sudirman berharap dapat menjadi pelopor mal sebagai tempat tujuan berlibur keluarga, dapat mengasah kreativitas anak, mendukung pentingnya waktu kebersamaan keluarga, serta melengkapi kebutuhan anak-anak melalui aktivitas yang seru dan bermanfaat. Semoga kegiatan ini bisa kembali diadakan di akhir tahun ini ya, Moms! (Nanda Djohan/SW/Dok. fX Sudirman)

share to BBM

 

 


RELATED ARTICLE

Intip Serunya Pertunjukan Sirkus The Great 50 Show

Teman Aman dan Nyaman Bayi di Perjalanan

Teman Traveling Keren Bersama Anak

OTHER ARTICLES

7 Tipe Balita Teman Playdate Anak yang Perlu Anda Tahu

8 Rekomendasi Mainan untuk Bayi usia 5 Bulan

Mitos Tentang Hamil Anak Laki-laki atau Perempuan

Ketahui Cara Memompa ASI Hingga Lancar dengan Benar

6 Jenis Alat Kontrasepsi Hormonal untuk Wanita