Home - Rekomendasi - Hiburan & Liburan / 7 Januari 2019 / Redaksi

Trik Bepergian Menyenangkan Bersama Bayi

Moms, Anda ingin mengajak Si Kecil bepergian atau liburan? Ide yang bagus. Liburan selalu memberikan dampak yang baik bagi setiap orang, termasuk Anda, Moms. Perasaan rileks dan bahagia yang muncul saat berlibur juga akan menciptakan semangat baru dalam diri Anda.

Selain itu, liburan atau bepergian bersama bayi Anda tentunya akan berguna untuk menambah bonding Anda berdua.

Meskipun demikian, bagi Anda new Moms, membawa bayi berlibur akan jadi pengalaman pertama buat Anda. Tidak perlu khawatir, Moms! Semuanya bisa Anda atasi, asalkan Anda memiliki strategi tepat untuk menghadapinya.



Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan saat membawa Si Kecil bepergian atau liburan:

• Tentukan destinasi, transportasi, dan akomodasi yang nyaman buat Anda dan bayi. Perhatikan juga cuaca di sana agar Anda bisa mempersiapkan kebutuhan Si Kecil dengan baik.

• Sebaiknya hindari pergi ke tempat yang suasananya ramai dan penuh oleh orang-orang, seperti di mal, karena hanya akan membuat Si Kecil merasa kurang nyaman dan ia bisa rewel.

• Usahakan untuk tidak bepergian hanya berdua dengan Si Kecil. Ajaklah seseorang yang bisa membantu Anda dalam mengurus dan memegangnya.

• Siapkan satu atau dua pakaian ekstra dan popok untuk Si Kecil, masukkan ke dalam tas jinjing yang bisa dengan mudah Anda ambil jika diperlukan. Sedekat apa pun perjalanan yang akan Anda tempuh dan sesingkat apa pun waktunya. Anda tidak akan bisa tahu, kapan ia membutuhkan popok dan baju ganti, kan?

• Bawa segala perlengkapan yang ia butuhkan, karena traveler cilik ini tentunya memerlukan berbagai kebutuhan dan perlengkapan khusus untuk pergi berlibur, khususnya untuk makan dan minumnya.

Nah, Agar liburan Anda bersama Si Kecil semakin menyenangkan dan bebas repot, Moms bisa membawa perlengkapan makan dan minum dari Nuby yang akan memudahkan Anda mengatasi keperluan makan dan minum Si Kecil, khususnya saat ia sudah berusia di atas 6 bulan, dan Anda perlu menyiapkan makanan pendamping ASI buatnya, yaitu:


1. Stainless 4 Compartment Lunch Box


Tempat bekal buat Si Kecil ini terdiri dari 4 buah compartment, sehingga Anda bisa membawa beberapa macam makanan dalam 1 wadah tanpa perlu merasa khawatir semua makanan harus tercampur, karena terpisah oleh compartment. Selain itu, tempat makan ini tahan panas ataupun makanan dingin. Bagian stainless steel juga dapat dilepaskan dengan mudah dan digunakan terpisah.



Untuk perawatannya pun sangat mudah. Anda bisa mencucinya menggunakan sabun yang lembut. Sedangkan bagian stainless dapat dicuci dengan dishwasher atau sterilizer.


2. Stainless Thermos


Memiliki warna dan desain yang menarik, tempat minum ini cocok untuk dibawa bepergian. Ia memiliki double wall dan sweat proof serta anti tumpah. Stainless Thermos dapat menahan panas atau dingin selama 6 jam. Alat ini juga memiliki straw yang menggunakan bahan lembut, sehingga tidak berbahaya bagi bayi. Straw-nya pun mudah dilepaskan saat pencucian.


3. Stainless Steel Food Jar


Wadah penyimpanan makanan ini dapat mempertahankan suhu makanan sampai dengan 6 jam. Saat diisi makanan panas atau dingin, bagian luar wadah tidak akan berembun atau beruap. Selain itu, Stainless Steel Food Jar juga anti tumpah, cukup kencangkan tutup sampai terdengar bunyi klik, Anda pun aman membawanya bepergian. Wadah ini juga memiliki sendok lipat yang dapat menempel pada tutup wadah.


Moms bisa mendapatkan berbagai produk peralatan makan dan menyusui bayi dan anak dari Nuby dengan mudah, karena tersedia di berbagai baby shop di kota Anda. Moms juga bisa mengunjungi akun instagram Nuby Indonesia, @nubyindo, untuk melihat berbagai produk menarik lainnya dari Nuby.

Nah, dengan peralatan makan dan minum dari Nuby ini, liburan Moms bersama Si Kecil semakin menyenangkan dan bebas repot. (Susanto Wibowo/Dok. Nuby, Freepik)

share to BBM

 

 


RELATED ARTICLE

Teman Aman dan Nyaman Bayi di Perjalanan

Traveling Nyaman Bersama Bayi dengan LCC

Berikan Kelembutan pada Anak seperti di atas Awan

OTHER ARTICLES

7 Tipe Balita Teman Playdate Anak yang Perlu Anda Tahu

8 Rekomendasi Mainan untuk Bayi usia 5 Bulan

Mitos Tentang Hamil Anak Laki-laki atau Perempuan

Ketahui Cara Memompa ASI Hingga Lancar dengan Benar

6 Jenis Alat Kontrasepsi Hormonal untuk Wanita