Mother&Baby Indonesia
Ini Jenis Olahraga untuk Seks yang Lebih Baik

Ini Jenis Olahraga untuk Seks yang Lebih Baik

Kekuatan otot, jantung, paru-paru, serta stamina yang bugar sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas seks yang baik. Nah, latihan berikut ini bisa meningkatkan kemampuan Anda di atas tempat tidur.


1. Aerobik atau Kardio

Jenis latihan ini berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru, serta melatih stamina Anda. Moms dan Dads bisa meluangkan waktu minimal 30 menit dalam 1 hari untuk berjalan kaki, jogging, bersepeda, berenang, yoga, atau melakukan pilates.



Aerobik atau latihan kardio akan melatih kekuatan jantung dalam memompa darah dan mengalirkannya ke seluruh tubuh, sehingga Anda dapat beraksi lebih lama dan melakukan berbagai posisi baru bersama pasangan di atas tempat tidur.


2. Latihan Otot

Untuk mempertahankan posisi ketika berhubungan seksual, dibutuhkan kekuatan otot yang baik. Anda bisa melakukan push up untuk melatih kekuatan otot tangan dan lengan Anda. Sementara crunch dan bridge mampu melatih kekuatan otot perut dan punggung.



Anda juga bisa berlatih squat dan lunges untuk otot tubuh bagian bawah, seperti otot paha dan bokong.


Fakta Menarik

Sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang masih berenang di usia 60 tahun memiliki kualitas kehidupan seksual yang serupa dengan kondisi saat masih berusia 40 tahun. Bahkan penelitian lain menyebutkan bahwa laki-laki dan perempuan yang berusia di atas 55 tahun dan memiliki tingkat kebugaran yang baik, memiliki aktivitas seksual yang tinggi. (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   seks & pernikahan,   olahraga








Cover Maret 2020