Mother&Baby Indonesia
Keseruan untuk Anak di M&B Fair Surabaya 2018

Keseruan untuk Anak di M&B Fair Surabaya 2018

Sore menjelang malam penyelenggaraan M&B Fair Surabaya 2018 di hari ketiga atau hari terakhir ini tetap masih meriah dan dipenuhi oleh para pengunjung yang sebagian besar adalah keluarga muda. Tidak hanya sekadar berburu perlengkapan ibu, bayi, dan anak, Moms dan keluarga yang datang juga bisa mengikuti talk show dan aktivitas menarik lainnya.

Yolanda, salah seorang Moms yang mengunjungi pameran di hari terakhir ini mengungkapkan rasa senangnya bisa hadir di acara ini. “Ini kali ke-2 saya ke M&B Fair. Kalau dibandingkan dengan tahun lalu, yang sekarang jauh lebih seru dan ramai. Diskonnya juga banyak, jadi hemat karena mau beli macam-macam. Kebetulan tahun lalu saya juga clueless sih mau beli apa karena masih anak pertama. Sekarang jauh lebih mengerti kebutuhannya apa,” ujar ibu dari balita berusia 1,5 tahun yang juga sedang hamil 8 bulan ini.



 

Seperti hari kedua kemarin, sore hari ini kembali digelar kegiatan seru untuk Dads, Sweety “Daddy Diaper Change Competition”. Di sini kita bisa lihat apakah para suami merupakan ayah yang andal dan terampil saat harus mengganti popok Si Kecil. Pemenangnya dipilih berdasarkan kecepatan dan kerapian dalam mengganti popok Si Kecil. Seru banget pastinya, Moms!

Di hari terakhir ini, anak-anak juga dimanjakan oleh berbagai aktivitas seru untuk mereka. Sore ini ada Nutricia Storytelling “Dancing with Ms. EL, maskot Nutricia Nutridrink. Anak-anak diajak untuk bergembira sembari bernyanyi bersama dengan dipandu oleh Kak Nita, Kak Devi, dan Kak Weni.

 



Setelah itu, mereka juga bisa ikutan Konicare “Yoga Anak-Anak” bersama Lychel Yoga. Anak-anak diajarkan berbagai gerakan yoga yang seru namun mudah dilakukan. Mereka pun mengikuti gerakan-gerakan tersebut dengan semangat.

Tidak lupa juga hiburan untuk anak-anak, berupa kids performance dari Komunitas Model Imut berupa paduan suara, fashion show, dan tarian; serta penampilan dari penyanyi cilik Auradiva.

 

Hari ini menjadi hari terakhir penyelenggaraan M&B Fair Surabaya 2018. Namun jangan sedih Moms, kemeriahan M&B Fair 2018 masih akan berlanjut. Moms dan keluarga bisa hadir di M&B Fair Jakarta yang akan diadakan pada 25-28 Oktober 2018 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Selatan. Sampai bertemu di gelaran M&B Fair berikutnya, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair 2018,   m&b fair surabaya 2018










Cover April 2020