Mother&Baby Indonesia
Serunya Mom & Baby Exercise di M&B Fair Surabaya 2018

Serunya Mom & Baby Exercise di M&B Fair Surabaya 2018

Moms, penyelenggaraan M&B Fair Surabaya 2018 hari ini merupakan hari ketiga atau hari terakhir. Sama seperti 2 hari kemarin, acara ini tetap dan semakin menarik minat banyak keluarga muda untuk datang, selain berbelanja beragam produk unggulan kebutuhan ibu dan anak dengan berbagai penawaran menarik, pastinya juga untuk mengikuti sejumlah kegiatan seru yang dilaksanakan sejak pagi hari ini.

M&B Fair Surabaya 2018 di hari ketiga ini dibuka dengan kids performance yang menampilkan penyanyi cilik Nala di panggung utama. Bersamaan dengan itu, juga digelar Sweety Mom & Baby Exercise. Para Moms beserta anak mereka semangat mengikuti gerakan-gerakan yang dilakukan oleh instruktur Adianti Reksoprodjo dan Imel. Tidak hanya kegiatannya yang bermanfaat, Moms yang mengikuti acara ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize berbagai hadiah menarik dan istimewa. Pengundian dilakukan setelah acara usai. 3 orang pemenang masing-masing mendapatkan 1 unit Autowheelers.



 

Selanjutnya diadakan Nutrilon Quiz “Are You a Smart Mama?”. Para pengunjung diminta menebak mengenai mitos atau fakta seputar nutrisi, kesehatan, dan tumbuh kembang anak. Tentunya bagi mereka yang bisa menjawab dengan benar akan diberikan hadiah yang menarik.

Setelah itu ada Kids Costume Competition “My Adventorous Journey”. Anak-anak dengan gaya yang lucu dan imut tampil di atas panggung memeragakan kostum yang mereka kenakan. Sesudah dilakukan penjurian, diumumkan 3 orang pemenang lomba ini. Mereka adalah Kimberly (pemenang 1), Aczena Kairi (pemenang 2), dan Stanislaus Abe (pemenang 3).



Tidak hanya untuk para Moms, Si kecil juga bisa ikutan menikmati keseruan M&B Fair Surabaya 2018. Mereka bisa menyaksikan Sweety Magician yang membuat Si Kecil tertarik menontonnya, serta kids performance yang menampilkan Komunitas Model Imut dan Kids Talent Management.

 

Seru kan, Moms? Jika Moms dan Dads belum sempat ke sini, buruan segera datang, karena masih ada banyak acara dan keseruan lainnya hingga nanti malam. Kami tunggu kedatangan Anda, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair 2018,   m&b fair surabaya 2018








Cover Maret 2020