Mother&Baby Indonesia
Belly Dance Seru untuk Ibu Hamil di M&B Fair Hari Ini

Belly Dance Seru untuk Ibu Hamil di M&B Fair Hari Ini

Hari kedua penyelenggaraan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby Fair 218 di Surabaya tetap banyak kegiatan seru yang bisa Moms ikuti, selain belanja beragam produk unggulan dengan berbagai penawaran menarik tentunya.

 

Kids Performance dari Yon Piliang Drum Course membuka acara M&B Fair Surabaya 2018 hari kedua ini. Penampilan anak-anak dengan alat perkusi yang mereka mainkan itu mengundang decak kagum dan tepuk tangan meriah dari para penonton yang menyaksikan.



 

Pagi ini juga digelar Sweety Fun Activity “Belly Dance for Pregnant Mom”. Para ibu hamil yang ikutan acara ini pun serentak mengikuti gerakan belly dance yang dipandu oleh Ira Violet dengan semangat. Menurut Ira, belly dance ini sangat baik dilakukan oleh ibu hamil untuk membantu mempermudah proses kelahiran. Gerakan belly dance juga dapat menempatkan janin pada posisi yang lebih baik.

 

Acara berikutnya adalah Nutricia Talk Show & Fun Cooking “Membuat Bekal Sehat untuk Si Kecil yang Susah Makan” bersama Chef Hansen & dr. Loysa Ledidi. Pada talk show ini, dijelaskan apa penyebab masalah makan pada anak, dampaknya jika Si Kecil kekurangan nutrisi, dan bagaimana mengatasi masalah makan pada anak tersebut. Nah, dengan mengikuti talk show tersebut, Moms jadi tahu solusi dan tips mengatasi susah makan anak Anda.



Setelah itu ada Blackmores Talk Show dengan tema “Bayi Lahir Besar, Yakin Ibu dan Bayi Sehat?” bersama dr. Rozi Aditya Aryananda, Sp.OG. Di sini, para Moms dan Dads bisa mengetahui benarkah bahwa bayi yang lahirnya besar, ibu dan bayinya biasanya lebih sehat? Apakah ini fakta atau sekadar mitos? Anda bisa temukan jawabannya di sini.

Selain talk show, tidak ketinggalan juga digelar hiburan buat Si Kecil, salah satunya adalah kids performance. Kali ini anak-anak dari SDK Santa Theresia yang tampil dengan lagu yang dibawakan oleh vocal group mereka dan juga persembahan tarian, yaitu Tari Genjring.

 

Seru kan, Moms? Jika Moms dan Dads belum sempat datang ke sini, masih ada banyak acara dan keseruan lainnya hingga nanti malam. Kami tunggu kedatangan Anda, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair 2018,   m&b fair surabaya 2018