Mother&Baby Indonesia
Moms, Ini keseruan M&B Fair Surabaya 2018 Hari Pertama

Moms, Ini keseruan M&B Fair Surabaya 2018 Hari Pertama

Setelah resmi dibuka pada hari ini, Jumat (28/9/2018), Mother&Baby Fair Surabaya 2018 ramai dengan pengunjung. Event yang didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama, Nutrilon Royal Soya, Konicare, dan Blackmores sebagai co sponsor, serta Philips Avent dan Sleek Baby sebagai co co sponsor ini menjadi one stop shopping, edutainment, dan entertainment bagi seluruh keluarga.

 

Tidak hanya beragam produk unggulan yang memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 70% bagi para pengunjung, yang menjadi incaran para Moms, tapi mereka juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif.



 

Di hari pertama ini, M&B Fair Surabaya 2018 menyuguhkan sejumlah talk show yang menambah wawasan para ibu, dan hiburan seru buat Si Kecil.

 

Siang tadi, Nutricia menggelar talk show bertema “I Wish I Knew It Sooner” yang membahas Serba-Serbi Alergi Susu Sapi pada Si Kecil bersama dr. Zahrah Hikmah, Sp.A(K) sebagai pembicara dan Ashley Faith Soetanto sebagai bintang tamu. Di talk show tersebut, Ashley yang kini berusia 2 tahun diceritakan oleh sang mama sejak bayi hampir setahun mengalami batuk pilek terus-terusan. Ia pun kemudian dibawa ke dokter dan mesti rawat inap. Diketahui penyebabnya ternyata Ashley alergi susu sapi. Ia pun lalu beralih ke susu soya dan kondisinya kini sudah membaik.

Siang menjelang sore, pengunjung mengikuti talk show dari Uri-Cran “Pentingnya Menjaga Kesehatan Saluran Kemih pada Wanita” bersama dr. Carlinda Nekawati. Di situ, dr. Carlinda menerangkan bahwa 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih (ISK). Ia pun menjelaskan gejala dan tips untuk menjaga kesehatan saluran kemih dan mencegah ISK.

Selain kedua talk show tersebut, Moms juga bisa menambah pengetahuan dengan ikut talk show bersama Interlac yang membahas tentang mengenal fakta dan cara penanganan sembelit pada bayi dan anak bersama dr. Intan Diana Sari. Ini tentunya penting untuk diketahui karena sembelit merupakan masalah yang umum dialami oleh Si Kecil namun belum banyak Moms yang paham cara menanganinya.

 

Selain talk show, di hari pertama M&B Fair Surabaya 2018 ini, Konicare mengadakan yoga untuk ibu hamil bersama Lychel Yoga. Tidak semua olahraga boleh dan dianjurkan bagi ibu hamil muda. Salah satu yang disarankan adalah yoga, namun tidak semua gerakan yoga bisa dan boleh diikuti oleh ibu hamil muda. Di acara ini, Moms dikenalkan pada beberapa gerakan yoga yang baik dan aman dilakukan oleh ibu yang hamil muda.

 

Tidak hanya para Moms yang mendapat tambahan pengetahuan, anak-anak juga menikmati M&B Fair Surabaya 2018 ini karena ada banyak acara untuk menghibur mereka, seperti Sweety Magician bersama pesulap Yuda Pratama dan Sweety Storytelling & Balloon Art bersama Kak Aris dan Kak Yosan. Mereka bercerita tentang ulang tahun Coby, seekor beruang yang merupakan maskot Sweety. Anak-anak juga dihibur oleh penampilan berupa nyanyian, fashion show, dan dance dari Star Kids Surabaya yang mengisi kids performance di hari pertama ini.

Seru kan, Moms? Jika Anda belum sempat datang ke M&B Fair Surabaya 2018 hari ini, jangan khawatir. Anda masih bisa datang ke event tersebut esok hari. Tentunya masih ada berbagai penawaran menarik dari produk-produk yang dijual di sini. Selain itu, Moms juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif. Ini acara yang bisa Anda ikuti untuk esok hari, Moms.

 

SABTU, 29 SEPTEMBER 2018



10.00-12.00: SWEETY Belly Dance for Pregnant Mom

10.00-10.30: Kids Performance by Yon Piliang Drum Course

10.30-11.30: NUTRICIA Talk Show “Cooking Demo, Bekal Sekolah untuk Si Kecil yang Susah Makan”

12.30-13.30: BLACKMORES Talk Show “Bayi Lahir Besar, Yakin Ibu dan Bayi Sehat?” bersama dr. Yoan Alexandria Angelina, Sp.OG

13.30-13.40: Pengumuman Pemenang Doorprize “Sweety – Belly Dance for Pregnant Mom”

13.40-14.00: Kids Performance by MOCI

14.00-15.00: SWEETY Day & Night Musical dan Talk Show bersama dr. Achmad Yuniari Heryana, Sp.A

15.00-15.30: Kids Performance by Frence Kids Dance School

15.30-16.30: SWEETY “Daddy Diaper Change Competition”

16.30-17.00: Kids Performance by Kiyut Dancer

17.00-18.00: KONICARE “Yoga Ibu & Anak”

18.00-19.00: MUSTELA Talk Show “Kenali Apa Jenis Kulit Bayimu”

19.00-19.30: GABAG Quiz & Games

19.30-20.00: Kids Performance by Nala

 

Sampai berjumpa esok hari, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair 2018,   m&b fair surabaya 2018








Cover Januari - Februari 2020