Mother&Baby Indonesia
Belanja Serba 50 Persen di Popmama Expo 2018

Belanja Serba 50 Persen di Popmama Expo 2018

Bukan rahasia lagi bila belanja adalah salah satu kegiatan favorit wanita ya, Moms! Adanya berbagai promo atau potongan harga tentunya membuat belanja menjadi semakin menyenangkan. Terlebih lagi bila kebutuhan bertambah, pasti potongan harga menjadi salah satu pertimbangan utama dalam berbelanja. Bila Anda setuju dengan hal ini, maka Moms tidak boleh melewatkan Popmama Expo 2018!

 

Digelar dari tanggal 28 hingga 29 September 2018 di The Gandaria City Hall, Gandaria City Mall, Jakarta, Popmama Expo 2018 menawarkan berbagai produk kebutuhan anak dan keluarga dengan potongan 50 persen. Mulai dari kebutuhan popok dan pakaian bayi hingga kecantikkan Moms tersedia di acara ini dengan harga yang sangat terjangkau. Sesuai dengan tagline “Semua Tenants Punya Diskon 50%”, kegiatan ini dapat membantu para ibu untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga tanpa merogoh kocek terlalu dalam.



Tak hanya barang, terdapat pula tenant yang menawarkan jasa dengan program yang menguntungkan pembeli. Seperti asuransi jiwa Jagadiri yang menawarkan program potongan premi. Yang asyiknya lagi, terdapat pula reduksi harga dan tambahan promo yang berlangsung saat discount time. Discount time dilakukan sebanyak tiga kali sehari, yaitu pada pukul 11.00, 17.00, dan 19.00.

 

Belanja sambil berdonasi

Popmama Expo 2018 juga bekerja sama dengan SOS Children’s Village untuk berbagi kebahagiaan ini dengan anak-anak yang kurang beruntung. “Kami tidak hanya bertujuan untuk menyediakan berbagai produk kebutuhan anak dan rumah tangga dengan harga terjangkau, tapi juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan,” tutur Sandra Ratnasari, Editor in Chief Popmama.com.

 



Pengunjung dapat memberikan donasi langsung dengan SOS Children’s Village di booth yang tersedia, atau dengan berbelanja berbagai barang pre-loved eksklusif dari beberapa celebmoms tanah air. Beberapa celebmoms yang berkolaborasi untuk mendonasikan hasil jual kepada SOS Children’s Village Indonesia antara lain Meisya Siregar, Novita Angie, Mona Ratuliu, Ria Finola, Ersa Mayori, Chua Kotak, Ringgo Agus, Tantri Kotak, dan Joanna Alexandra. Berbagai barang pre-loved eksklusif yang ditawarkan mulai dari pakaian hingga stroller bayi.

 

“Dengan ini kami ingin mengajak para Moms yang ‘beruntung’ untuk turut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak lain yang kurang beruntung,” kata Sandra. Serima dengan Sandra, Novita Angie menyatakan dukungannya dengan program ini. “Menurut kami acara seperti ini bagus sekali, selain membantu para mama dengan diskon 50 persennya, juga dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung di luar sana melalui SOS Children’s Village ini. Kami berharap anak-anak tersebut juga dapat merasakan kasih sayang yang lebih banyak lagi,” timpal Novita.

Selain berbelanja dan berdonasi, para Moms juga disuguhkan berbagai program menarik yang menghibur dan mengedukasi melalui talkshow dengan para ahli maupun acara meet and greet dengan para cast Keluarga Cemara. Moms tak perlu cemas Si Kecil akan bosan selama Anda berbelanja, karena terdapat area playground bagi Si Kecil untuk bermain.

 

Wah, seru ya, Moms! Belanja kebutuhan Si Kecil dan keluarga tak perlu mengeluarkan banyak uang, yuk ke Popmama Expo 2018! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. M&B, Ade, Efa)



Tags: belanja,   popmama expo








Cover Januari - Februari 2020