Mother&Baby Indonesia
Uniqlo Luncurkan Koleksi Anak Ines de la Fressange

Uniqlo Luncurkan Koleksi Anak Ines de la Fressange

Uniqlo mengumumkan peluncuran koleksi musim gugur/musim dingin 2018 Ines de la Fressange. Koleksi ini tersedia di toko Uniqlo tertentu sejak akhir Agustus. Kolaborasi LifeWear dengan ikon fashion terkenal di dunia, Ines de la Fressange merayakan musim ke-10-nya dengan meluncurkan koleksi pakaian anak-anak yang telah lama dinantikan.

 

Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi antara ikon gaya parisian chic, Ines de la Fressange, dan Uniqlo Special Project Design Director Naoki Takizawa. Rangkaian koleksi ini merupakan perwujudan dari keyakinan Ines dalam merancang pakaian yang nyaman bagi semua wanita untuk memperlihatkan kecantikan mereka, dan filosofi LifeWear yang menyediakan pakaian inovatif, berkualitas tinggi dengan desain yang universal dan nyaman serta sesuai untuk dikenakan sehari-hari.



 

Koleksi musim gugur/musim dingin 2018 ini adalah inspirasi modern Ines terhadap fashion di Montmartre pada tahun 1920-an, yang pada saat itu menjadi pusat interaksi sosial, budaya, dan artistik yang sangat terkenal.

 



Mengomentari koleksi terbaru ini, Ines de la Fressange berkata, “Sejak awal pembuatan koleksi ini saya ingin menawarkan pakaian anak-anak yang dibuat dengan bahan yang sama dengan pakaian wanita. Saya ingin menumbuhkan kecintaan pada pakaian di antara anak-anak dengan memasukkan jaket tweed, kemeja katun, dan pakaian-pakaian berkualitas lainnya di lemari mereka. Para orang tua pasti akan senang melihat anak-anak mereka terlihat modis dan bahagia. Dan sebagai seorang ibu, itu adalah sesuatu yang sangat dekat di hati saya.”

 

Lini terbaru anak-anak ini memungkinkan ibu dan anaknya memiliki kenangan abadi dengan gaya Perancis yang chic, sebuah tujuan yang selalu diinginkan Ines sejak memulai kolaborasi ini. Produk-produk ini akan menyimpan kenangan abadi, dengan mempertahankan kualitas bahan, desain, dan sesuai dengan kebutuhan setiap wanita sebagai koleksi penting yang mengisi lemarinya dengan gaya Paris Ines yang simpel. (Susanto Wibowo/Dok. Uniqlo)



Tags: uniqlo,   pakaian anak,   koleksi musim gugur/musim dingin








Cover Januari - Februari 2020