Mother&Baby Indonesia
Naura Hadirkan Kejutan Spesial di Konser Dongeng 3

Naura Hadirkan Kejutan Spesial di Konser Dongeng 3

Adyla Rafa Naura Ayu, atau yang akrab dikenal sebagai Naura, akan menggelar Konser Dongeng 3 (KD 3) pada 6 Oktober mendatang di ICE BSD. Penyanyi cilik yang sudah beranjak remaja ini tidak ingin tanggung-tanggung, ia menjanjikan banyak kejutan dan hal baru yang tidak ditampilkan pada konser-konser sebelumnya.

 

Menurut Nola, ibu Naura, salah satu alasannya adalah Naura yang ingin terus mengeksplorasi kemampuan dan bakatnya. Naura bahkan turut ambil bagian dalam menggodok konsep KD 3 ini. “Ini karena sekarang Naura ingin lebih menggali kemampuannya, tidak hanya ingin menyanyi dan menari saja,” ujar Nola.



 

Selain itu, kejutan ini juga disuguhkan sebagai apresiasi Naura terhadap besarnya animo penggemar dan masyarakat. “Kini jangkauan penikmat karya Naura semakin luas dan beragam. Kami ingin mengakomodasi segala perhatian ini dan mempersembahkan yang terbaik bagi penonton,” tutur Baldy.

 

Beberapa kejutan yang berhasil dibocorkan adalah penggunaan sarana video mapping dan memaksimalkan sistem suara. Terdapat pula tiga panggung berbeda, yaitu panggung Naura yang diiringi oleh orkestra konduksi Ava Victoria, panggung Neona yang diiringi oleh band yang berbeda, serta panggung keluarga di mana seluruh The Baldys mempersembahkan nyanyian dan tarian.

 



Masing-masing babak memiliki ceritanya masing-masing yang pastinya mengandung nilai-nilai kekeluargaan, kerja keras meraih mimpi, dan tentunya kebahagiaan. Konser musikal ini akan menampilkan 31 lagu, 9 di antaranya adalah lagu baru Naura, 5 lagu baru Neona, dan 3 lagu baru The Baldys. Penampilan ini tentu saja menuntut lebih banyak persiapan dan kerja keras. “Aku nggak mau kehilangan suara seperti di persiapan konser sebelumya. Apalagi (kali) ini ada lebih banyak lagu. Aku benar-benar latihan keras dan banyak sekali pantangan agar stamina dan suara tetap terjaga,” papar Naura.

 

KD 3 ini ternyata telah mendapat perhatian besar di masyarakat, ditunjukkan dengan telah terjualnya 4 ribu tiket 3 bulan sebelum konser. “Alhamdulillah, 4 ribu tiket terjual 3 bulan sebelum konser. Tadinya sedikit PR Bagi kami menjual tiket 4 sampai 5 ribuan penonton. Tapi melihat antusiasme Teman Naura dan keluarga yang luar biasa, kami jadi semangat menampilkan yang terbaik pada KD 3,” ujar Nola.

 

Tak hanya di Jakarta, KD 3 juga akan digelar di kota-kota lain seperti Makassar. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. M&B)



Tags: naura,   konser dongeng 3










Cover April 2020