Mother&Baby Indonesia
Selamat! Tya Ariestya Hamil Anak Kedua

Selamat! Tya Ariestya Hamil Anak Kedua

Kabar membahagiakan datang dari aktris cantik Tya Ariestya. Ia dinyatakan positif hamil anak kedua setelah program bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF) yang dijalaninya berhasil. Tya dan suaminya, Muhammad Irfan Ratinggang, diberi kesempatan untuk mengulang keberhasilan bayi tabung, meski sebelumnya sempat gagal.

 

"Alhamdulillah aku POSITIVE hamil," tulis Tya pada unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @tya_ariestya, beberapa hari lalu.



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari ini brangkat ke @morula_ivf BIC menteng dengan perasaan campur aduk buat ketemu dr.Nando nge denger penjelasannya Tadi pagi kita udah cek darah, sempet juga testpack di rmh hari ini Alhamdulillah aku POSITIVE hamil, hasil BHCG 643.30 , ddimer dan progesteron sudah kembali normal (insyaallah kemungkinan ohss gak ada) kita dikasih kesempatan untuk mengulang keberhasilan bayi tabung kembali (stelah 3 tahun yg lalu program hamil Kanaka) Semua postingan ini semata2 hanya untuk sharing, berbagi semangat, alhamdulillah kehamilan kali ini rasanya lebih luar biasa dari yg pertama Karena kami sudah pernah merasakan yg namanya BELUM BERHASIL pas FET (program ke 2) kemarin Semua gak luput dari doa teman2 semua, dan support positive yg luar biasa bikin aku semakin relax ngejalanin 2ww Semoga dengan adanya sharing aku, semakin banyak yg dpt semangat lebih! Yg punya tekad kuat utk ikhtiar apapun itu, aku mendoakan kembali semua doa2 yg diberikan ke aku, aku doakan temen2 yg sedang berjuang dilancarkan rezekinya, dilancarkan kesehatannya dan disegerakan kehamilannya Makasih semuanya, terimakasih yg tidak terhingga utk doa baiknya dan dukungannya Kun fayakun

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Tya mengungkapkan bahwa unggahannya tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk sharing dan berbagi semangat. Ia juga tak lupa mendoakan kepada semua wanita yang sedang berjuang untuk memiliki anak agar tetap punya tekad kuat dan selalu berikhtiar supaya segera diberi kehamilan.

 



Seperti yang diketahui, Tya menjalani program bayi tabung atau IVF karena ia mengalami Polycystic Ovary Syndrome. Kondisi tersebut membuat sel telur Tya susah pecah dan akhirnya sulit mengalami kesuburan. "Jadi telurku banyak tapi kecil-kecil sehingga agak susah untuk ovulasi," ceritanya.

 

Tya juga memperoleh anak pertamanya, Kanaka, melalui proses bayi tabung. Merasa siap memiliki momongan lagi, Tya kembali mencoba bayi tabung yang kedua, tapi belum berhasil, hingga kali ini berhasil.

 

Selamat untuk pasangan Tya Ariestya dan Muhammad Irfan Ratinggang. Semoga kehamilannya berjalan lancar hingga proses persalinan nanti. (Susanto Wibowo/Dok. Instagram @tya_ariestya)



Tags: kehamilan,   bayi tabung








Cover September 2019

Related Article