Mother&Baby Indonesia
6 Tips Memilih Pakaian Nyaman untuk Anak

6 Tips Memilih Pakaian Nyaman untuk Anak

Agar Si Kecil tetap tampil keren saat bepergian, tentu Moms harus pintar memilihkannya pakaian. Namun, kenyamanan tetap menjadi nomor satu agar ia tidak mudah rewel saat bermain di dalam maupun luar ruangan. Karenanya Moms harus tahu hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih pakaian untuk Si Kecil.

 

Cisca Becker, Ivy Batuta, dan Ajeng Hendarmin, 3 ibu yang tergabung dalam @tigamamikece, memberikan rekomendasi pakaian yang nyaman untuk semua aktivitas Si Kecil. Simak tipsnya berikut ini, Moms:



• Memasuki tahapan balita, Si Kecil akan sangat aktif bergerak. Pilih pakaian dari bahan katun untuk sehari-hari, sebab lebih mudah menyerap keringat.

• Beli juga pakaian semi resmi berwarna monokrom serta basic items, seperti jeans dan kaus polos, agar mudah dipadukan untuk berbagai acara.

• Bagi Si Kecil yang sedang potty training, pastikan model baju yang Anda pakaikan memudahkan ia melakukan proses tersebut. Pilih pakaian yang mudah dilepas, misalnya kaus, celana, atau dress santai.



• Karena pertumbuhan Si Kecil sangat pesat, hindari membeli pakaian dengan ukuran yang terlalu pas, karena akan cepat sempit.

• Khawatir Si Kecil cranky di mal, sehingga Anda pulang dengan tangan hampa? Nikmati saja fasilitas berbelanja pakaian anak secara online.

• Meski baju renang bikini sangat menggemaskan saat dipakai Si Kecil, sebaiknya pilih model yang menutupi area perut, agar tidak terbakar sinar matahari. Pilih pula yang sudah memiliki teknologi UV protection ya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: anak,   balita,   pakaian








Cover Januari - Februari 2020