Mother&Baby Indonesia
Ria Miranda: Tanamkan pada Anak Pentingnya Proses

Ria Miranda: Tanamkan pada Anak Pentingnya Proses

Di ulang tahunnya yang ke-12 tahun ini, Mother&Baby Indonesia menampilkan 12 Inspiring Moms. Para Moms ini membuktikan bahwa menjadi seorang ibu tidak lantas menghentikan mereka untuk terus berkreasi dan berkarya. Meskipun penuh tantangan, selalu ada cara untuk mendedikasikan diri pada hal-hal positif. Para Moms ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk Anda, Moms. Salah satunya adalah Ria Miranda (33) fashion designer serta ibu dari Askana Katyaluna (6), Asyaluna Kinara (3), dan Aluna Kahfia (1 Bulan).

 

Fashion designer dengan nama lengkap Indria Miranda ini mengukuhkan kehadirannya di dunia fashion dengan mendirikan brand Riamiranda. Karya-karyanya turut memengaruhi tren pemakaian busana muslim hijab yang berkembang pesat di kalangan perempuan muslim di Tanah Air.



 

Karakter kuat yang dihadirkan karya-karyanya melalui desain garis-garis dengan sentuhan pastel dan girly yang feminin banyak menarik perhatian dan disukai oleh para hijabers. Berikut ini wawancara Mother&Baby Indonesia dengan Ria Miranda.

 

M&B: Apa arti kehadiran anak bagi Anda?

Ria: Arti kehadiran anak-anak itu segalanya untuk saya dan banyak sekali pembelajaran yang didapat sejak punya anak. Anak itu juga penyemangat hidup.

 

M&B: Apa tantangan terberat menjadi seorang ibu?

Ria: Tantangan terberat sebagai ibu adalah mendidik anak-anak. Anak-anak harus dididik sejak kecil agar kelak saat dewasa bisa menjadi seseorang.

 



M&B: Tiga kata yang menggambarkan sosok Anda sebagai ibu?

Ria: Overprotektif, baperan, dan mungkin lebay juga hehehe...

 

M&B: Apa nilai kehidupan yang Anda tanamkan pada anak?

Ria: Di zaman serba instan ini, saya ingin tanamkan bahwa segala sesuatu itu tidak bisa didapatkan secara instan. Saya selalu menceritakan proses bagaimana awal karier saya dari awal dulu hingga seperti sekarang.

 

Moms juga bisa simak cerita inspiratif dari Ria Miranda dan Inspiring Moms lainnya di video Youtube Mother & Baby Indonesia berikut ini. Jangan lupa untuk klik like dan subscribe ya, Moms.

(Binar Murgati P./DON/SW/Dok. M&B)



Tags: mother and baby indonesia,   ulang tahun ke-12 mother and baby indonesia,   inspiring moms,   ria miranda