Mother&Baby Indonesia
Pertemanan Sehat, Run for 100 Hati untuk Lombok

Pertemanan Sehat, Run for 100 Hati untuk Lombok

Musibah gempa bumi yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu telah memakan korban ratusan orang meninggal dunia, ribuan orang terluka, belum lagi kerugian materi akibat gempa yang nilainya mencapai lebih dari Rp 7 triliun.

 

Gempa yang bertubi-tubi menyerang Lombok tersebut membawa keprihatinan tersendiri bagi masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air. Sumbangan pun mengalir untuk membantu meringankan beban korban bencana Lombok.



 

Salah satunya dilakukan oleh Komunitas Pertemanan Sehat. Pertemanan Sehat yang di dalamnya tergabung Dian Sastrowardoyo, Iwet Ramadhan, Reina Wardhana, Viga Nasution, Hakim Satriyo, Adinia Wirasti, Jaclyn Halim, dan Rio Pasaribu beraksi untuk menggalang amal peduli Lombok. Donasi tersebut nantinya akan disumbangkan untuk korban gempa bumi di Lombok.

 

Melalui program ‘100 Hati untuk Lombok’ yang dicetus oleh MRA Media Group, Pertemanan Sehat mengikuti BMW Berlin Marathon yang digelar pada 16 September 2018 sebagai salah satu aksi penggalangan dana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Untuk yang penasaran team #pertemanansehat akan kemana untuk #nextmarathon? Tonton video ini... . Kami akan menuju Berlin untuk Full Marathon di #BerlinMarathon. . Ini akan jadi first Marathon untuk @DianSastroawardoyo @ReinaWardhana dan @HakimSatriyo. Trip Marathon selalu menjadi trip yang special buat kami, karena ini akan jadi quality time kami dan sejenak bernafas dari kesibukan pekerjaan. . Yang lebih spesial adalah... Tahun ini Full Marathon ini akan kami dedikasikan untuk rehabilitasi korban bencana gempa Lombok. . Kami akan berlari, menyelesaikan km demi km untuk membantu saudara2 kami di Lombok. . Dukung kami menyelesaikan Full Marathon ini dengan berdonasi ke program #100hatiUntukLombok #MRAMedia. Berapapun jumlahnya akan sangat berarti untuk saudara2 kita di Lombok. . Donasi bisa disalurkan lewat rekening no: 217 303 2897 a/n PT.Radio Mustika Abadi . Kami team #PertemananSehat, We #RunFor100HatiUntukLombok

A post shared by #PertemananSehat (@pertemanansehat) on

"#BerlinMarathon akan jadi first Marathon untuk Dian Sastrowardoyo, Reina Wardhana, dan Hakim Satriyo. Trip Marathon selalu menjadi trip yang special buat kami, karena ini akan jadi quality time kami dan sejenak bernafas dari kesibukan pekerjaan.



Yang lebih spesial adalah tahun ini Full Marathon ini akan kami dedikasikan untuk rehabilitasi korban bencana gempa Lombok. Kami akan berlari, menyelesaikan kilometer demi kilometer untuk membantu saudara-saudara kami di Lombok.

Dukung kami menyelesaikan Full Marathon ini dengan berdonasi ke program #100hatiUntukLombok #MRAMedia. Berapa pun jumlahnya akan sangat berarti untuk saudara-saudara kita di Lombok.

Kami team #PertemananSehat, We #RunFor100HatiUntukLombok” demikian diungkapkan dalam caption video yang diunggah di akun instagram @pertemanansehat.

 

"Tahun ini hanya kami berlima yang akan maju untuk full marathon. Karena kesibukan dan jadwal pekerjaan yang lebih demanding, Asti, Jaclyn, dan Rio tidak bisa ikut," ujar Dian.

Usai mencapai garis finish, Dian, Iwet, Hakim, Viga, dan Reina mengabadikan momen dengan medali yang mereka raih. (Susanto Wibowo/Dok. Instagram @pertemanansehat)



Tags: pertemanan sehat,   peduli lombok,   berlin marathon










Cover Mei-Juni-Juli 2020