Mother&Baby Indonesia
Happy Salma Lahirkan Putra Kedua secara Normal

Happy Salma Lahirkan Putra Kedua secara Normal

Berita kelahiran kembali datang dari aktris cantik, Happy Salma. Ia mengunggah foto menggemaskan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa, pada 2 September 2018. Bayi yang dilahirkan melalui persalinan normal ini pun menjadi kejutan bagi Happy dan keluarga.

 

Dalam unggahan fotonya, Happy Salma mengungkapkan bahwa Si Kecil yang dipanggil Rayidaru ini lahir di usia kandungan 42 minggu. Proses kelahirannya pun tak lebih dari dua jam, dan ini terhitung cukup cepat dalam proses persalinan.



“Dia di beri nama oleh kami “Tjokorda ngurah rayidaru Kerthyasa” Hidup mu di mulai anak lelaki ku tersayang. Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak di sangka begitu cepat tak lebih dari dua jam rayidaru terlahir dengan cara normal pada tgl 2 Sept 2018. Selamat datang bayi kecil ku,” tulis Happy di akun Instagram @happysalma.

 

Wanita berusia 38 tahun ini diketahui menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 3 Oktober 2010. Keduanya telah memiliki anak pertama yang lahir pada 2015 yang bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

 



Sang suami pun tak ketinggalan menggunggah foto Kinandari yang sedang menatap Rayidaru penuh rasa sayang di akun Instagram @tjokgus. Keduanya tampak menggemaskan dengan wajah yang mirip antara sang kakak dan adik.

Bagus menuliskan, “Welcome to the world my little man. Born Sunday night after a day at the beach our precious boy Tjokorda ngurah rayidaru kerthyasa was born at the strike of midnight. So thankful that mother and child are healthy and defintely feeling blessed best father's day present ever!”

 

Banyak warganet yang juga mengucapkan selamat untuk keluarga ini. Mereka juga menambahkan bahwa Si Kecil Rayidaru terlihat tampan, meski baru berusia dua hari. Selamat untuk Happy Salma dan Tjokorda Bagus! Kita doakan semoga Si Kecil tumbuh sehat ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)



Tags: keluarga,   berita,   selebriti,   happy salma,   melahirkan








Cover Januari - Februari 2020