Home - Bayi - Tumbuh Kembang Bayi / 14 September 2018 / Redaksi

Momen Penuh Kehangatan Bersama Si Kecil

Bagi para ibu bekerja, waktu terbatas bersama sang buah hati menjadi momen yang sangat berharga. Tentu Moms akan sebisa mungkin memaksimalkan waktu dengan Si Kecil meski harus membagi waktu dengan pekerjaan.

 

Agar bonding Moms dengan Si Kecil terus terbangun, Moms bisa memanfaatkan rutinitas seru bersama Si Kecil berikut ini:

 

Mandi

Mandi pagi merupakan kegiatan paling esensial yang bisa dilakukan bersama Si Kecil sebelum Moms beraktivitas. Kontak mata dan sentuhan kulit saat memandikan Si Kecil dapat memperkuat ikatan ibu dan bayi. Usai mandi, oleskan Telon Lang Plus untuk menghangatkan tubuh Si Kecil.

 

Baby's Day Out

Ajak Si Kecil menikmati udara segar di luar rumah. Ajak ia berjalan-jalan di pagi hari saat udara masih sejuk dan matahari masih bersahabat. Moms bisa menyempatkan untuk berkeliling kompleks bersama Si Kecil sebelum Anda pergi bekerja. Kegiatan ini bermanfaat untuk memacu Si Kecil mengeksplorasi hal-hal baru. Berada di samping Si Kecil dan membantunya mengenal hal baru adalah momen yang tak tergantikan bagi Anda dan Si Kecil.

 

Pijat

Selain membuat bayi nyaman, pijat juga akan membantu organ-organ tubuhnya berkembang. Kedekatan Anda dengan Si Kecil akan terbangun melalui kontak mata serta sentuhan hangat dan lembut tangan Anda. Anda bisa menggunakan minyak Telon Lang Plus untuk memijat Si Buah Hati. Kandungan oleum cocos, olive oil, dan minyak chamomile yang berkualitas akan membuat kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering. Moms bisa memijat Si Kecil di pagi atau malam hari sebelum tidur.

 

Bebas dari Gigi Nyamuk

Meskipun waktunya terbatas, saat-saat bersama Si Kecil dapat menjadi waktu berkualitas penuh kehangatan dengan Telon Lang Plus yang menghangatkan dan mampu melindungi Si Kecil.

Oleskan Telon Lang Plus sebelum tidur agar Si Kecil tidur nyenyak semalaman. Kandungan minyak kayu putih dan minyak anise serta kandungan natural Rhodinol dalam minyak Telon Lang Plus berfungsi memberi kehangatan dan mencegah masuk angin. Selain itu, melindungi Si Kecil dari gigitan nyamuk selama 10 jam.

Tersedia dalam ukuran 15 ml, 30 ml, 60 ml, 100 ml, 150 ml, kini Telon Lang Plus tampil dengan kemasan baru. Semakin praktis sehingga Moms dapat melindungi Si Kecil di mana pun berada. (Binar Murgati P./DON/SW/Dok. Telon Lang Plus, Freepik)

share to BBM




OTHER ARTICLES

Moms, Coba Ini, Cara Efektif Mengecilkan Lengan

Masalah Ibu Menyusui: Produksi ASI Sedikit

Ketahui Tipe Balita Picky Eater: Sensory Responder

Moms Wajib Tahu, 3 Keterampilan Bermain dengan Bayi

Hamil 4 Bulan, Maya Septha Tak Betah Hanya di Rumah