Home - Official Content - Promo & Event / 19 September 2018 / Redaksi

M&B Fair 2018

Moms, Yuk Kunjungi M&B Fair 2018 di Surabaya!

 

Buat para Moms di Surabaya, ada kabar gembira untuk Anda. Mother&Baby Indonesia akan menggelar Mother&Baby Fair 2018. Acara yang berlangsung pada 28-30 September 2018 ini akan diadakan di Pakuwon Mall Surabaya dari pukul 10.00-22.00 WIB.

 

Di pameran produk ibu & anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini, Anda bisa menemukan berbagai barang kebutuhan ibu dan anak. Ada banyak diskon yang ditawarkan hingga 70 persen lho, Moms. Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari puluhan tenant di event ini.

 

Untuk penyelenggaraannya tahun ini, Mother&Baby Fair 2018 di Surabaya didukung oleh: main sponsor Sweety; co-sponsor Blackmores, Konicare, Nutrilon Royal Soya, dan NutriniDrink; co co-sponsor Philips Avent dan Sleek Baby; supporting partner Uri-Cran; official venue Pakuwon Mall; dan hospital partner National Hospital.

 

Tidak hanya produk untuk ibu dan anak, Moms juga bisa ikutan banyak aktivitas seru dan menyenangkan untuk anak dan orang tua, seperti Belly Dance for Pregnant Mom dan Mom & Baby Exercise. Ada juga talkshow edukatif untuk menambah wawasan Anda, art & craft, kids performance, serta quiz & games dengan bermacam hadiah menarik. Dijamin seru deh, Moms!

 

Jangan lupa juga untuk ikutan kompetisi berhadiah jutaan rupiah Kids Costume Competition “My Adventurous Journey”.

 

Jangan sampai ketinggalan ya, Moms! Info lebih lanjut hubungi 085811055030 via WhatsApp (office hour, pukul 10.00-17.00 WIB)

 

Jangan lupa, kunjungi M&B Fair 2018 di Pakuwon Mall Surabaya dan dapatkan barang-barang kebutuhan ibu dan anak dengan promo-promo menarik. Sampai bertemu di sana, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)

share to BBM


RELATED ARTICLE

Mother&Baby Fair 2018 Jakarta: Bally Dance for Pregnacy

Mother & Baby Fair 2018 Jakarta: Sweety Fun Activity

Mother & Baby Fair 2018 Jakarta



OTHER ARTICLES

Waspada! Picky Eater Bisa Sebabkan Stunting pada Anak

Bayi Ini Bangunkan Ibunya yang Koma selama 23 Hari

Mengajari Anak Cara Menerima Kekalahan

Moms, Ini Perubahan Positif pada Tubuh Usai Melahirkan

4 Hal Penting untuk Hindari Siblings Rivalry