Mother&Baby Indonesia
Jaga Kebersihan dan Kelembutan Pakaian Si Kecil

Jaga Kebersihan dan Kelembutan Pakaian Si Kecil

Kulit bayi ternyata jauh lebih sensitif dibandingkan kulit orang dewasa lho Moms, karena kulitnya masih sangat tipis. Tidak heran, kulit bayi mudah sekali terkena iritasi, sehingga harus dijaga kelembutannya.

 

Selain merawat kulit bayi dengan perawatan seperti sabun dan losion, penting pula bagi Moms untuk menjaga kebersihan dan kelembutan pakaiannya, karena pakaian merupakan 'kulit kedua' bagi Si Kecil yang ia kenakan setiap hari.



 

Untuk menjaga kulit keduanya ini, Moms bisa menggunakan detergen khusus untuk bayi yang dapat menjaga serat kain baju tetap halus, mampu membersihkan noda, dan juga menjaga kain tetap wangi dan bebas bau apek.

 

Sleek Baby Laundry Detergent merupakan detergen pertama dan satu-satunya dengan formula Natural Plant Extract, menjaga kulit kedua Si Kecil tetap halus, sehalus kulitnya.



 

Sleek Baby Laundry Detergent diciptakan tanpa bahan pewarna dan merupakan detergen cair sehingga tidak meninggalkan residu pada serat kain. Teruji secara Dermatologi dan mengandung Natural Antibacterial untuk memastikan kebersihan dan kehigienisan baju si kecil.

Terdapat tiga pilihan kemasan, yaitu botol dengan ukuran 1.200 ml, botol 500 ml, dan pouch dengan ukuran 450 ml. Yuk, berikan perlindungan terbaik untuk kebersihan dan kelembutan pakaian Si Kecil. Sleek Baby Laundry Detergent Bersihnya Pasti, Aman untuk Bayi. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik, Sleek Baby)



Tags: bayi,   pakaian bayi,   sleek baby laundry detergent