Mother&Baby Indonesia
Bayi Lahir di Palembang Dinamai Adibah Asian Games

Bayi Lahir di Palembang Dinamai Adibah Asian Games

Perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang sudah dibuka sejak 18 Agustus ini menjadi momen bersejarah untuk bangsa Indonesia. Tanggal tersebut juga menjadi saat membahagiakan bagi pasangan Yordania Denny dan Vera Nova dari Palembang

 

Dilansir dari Kompas.com, pasangan ini dikaruniai putri cantik bernama Adibah Asian Games yang lahir tepat pada 18 Agustus 2018. Tanggal tersebut menjadi hari pembukaan pekan olahraga akbar se-Asia itu.



 

Sang ayah, Denny mengatakan bahwa awalnya sang istri diperkirakan akan melahirkan pada bulan September. Namun ternyata keliru dan anak ketiganya ini pun lahir pada 18 Agustus dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

 



Bayi ini lahir di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan melalui proses persalinan normal. Denny yang memberi nama Si Kecil ini pun berharap agar Adibah Asian Games bisa tumbuh menjadi ateit di masa depan.

 

“Saya akan bimbing anak saya berolahraga. Harapan saya Adibah Asian Games jadi atlet yang hebat,” ujar Denny. Kita doakan semoga harapan tersebut bisa terwujud ya, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. KOMPAS.com - Aji YK Putra)



Tags: bayi,   anak,   asian games 2018










Cover Mei-Juni-Juli 2020