Mother&Baby Indonesia
Karya Indonesia untuk Dunia

Karya Indonesia untuk Dunia

Perusahaan tekstil dan garmen nasional SRITEX merayakan ulang tahunnya yang ke-52 dengan acara yang sangat meriah pada tanggal 16 Agustus 2018 di Diamond Solo Convention Center dan dihadiri oleh 3.000 tamu undangan. Acara yang mengusung tema ‘Karya Indonesia untuk Dunia’ ini dimeriahkan dengan pagelaran busana koleksi Pop U, Suqma, dan beberapa karya busana milik SRITEX lainnya, termasuk merchandise Asian Games 2018. Penampilan Judika menutup kemeriahan acara perayaan ulang tahun yang dipandu oleh Indra Herlambang tersebut di malam itu.

 

Perayaan ulang tahun SRITEX kembali dilakukan keesokan harinya, bersamaan dengan upacara bendera 17 Agustus yang dilakukan keluarga besar SRlTEX beserta undangan khusus. Pada acara tersebut, SRITEX sekaligus memecahkan rekor MURI untuk 2 kategori, yaitu Tarian Gemu Famire dan Tarian Sajojo terbesar yang diikuti oleh 20.000 karyawan. Tarian Gemu Famire dan Saljojo yang berasal dari provinsi NTT dan Papua dipilih karena melambangkan persatuan dan kesatuan bangsa, dari Sabang sampai Merauke.



 

Pada rangkaian acara upacara bendera tersebut, Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk, Iwan Setiawan Lukminto, memaparkan beberapa prestasi dan penghargaan yang diperoleh perusahaan selama 12 bulan terakhir.

 



“Tahun ini. PT Sri Rejeki Isman Tbk berhasil meraih pencapaian sebagai ‘The Best Blue 2017‘ dari Bursa Efek Indonesia, ‘Top Emiten 2017' oleh majalah Busines News Indonesia dan ABRC, ‘The Most Powerful Company 2017' dan ‘Indonesia’s Best Excellent Public Company 2018' versi Warta Ekonomi, ‘The Most Influential Company of the Year’ dari OCI Awards Indonesia, ‘Excellent Growth 2018' untuk sektor Aneka Industri dan ‘Best CEO 2018' dari Bisnis Indonesia, dan Juara I Lomba KB Perusahaan tingkat Nasiona| Regional Jawa Bali. Tahun ini juga, SRIL terpilih menjadi Official Partner untuk merchandise 18th Asian Games 2018," ujar Iwan Setiawan. 

 

Pencapaian SRITEX tersebut patut diacungi dua jempol, apalagi mengingat sejarah perjalanan bisnis SRITEX yang didirikan oleh Alm. HM Lukminto pada tahun 1966, yang memulai bisnis ini hanya dari sebuah toko kecil di Pasar Klewer, hingga sukses dan mendunia seperti saat ini. Selamat ulang tahun, SRITEX. Selamat terus berkarya untuk dunia! (TA/SW/Dok. SRITEX)



Tags: sritex,   tekstil








Cover Maret 2020