Mother&Baby Indonesia
Market & Museum 2018 Hadir Kembali!

Market & Museum 2018 Hadir Kembali!

Hai Moms! Bagaimana liburan long weekend Anda? Apakah Anda dan keluarga pergi ke luar kota atau hanya jalan-jalan di sekitar Jakarta? Kalau hanya di Jakarta, pasti Moms dan keluarga datang ke Market & Museum 2018, kan!

 

Ya, Market & Museum 2018 hadir kembali dengan tema “Metro”. Seperti yang sudah diselenggarakan sebelumnya, event ini dimeriahkan dengan berbagai macam fashion retail untuk anak dan orang dewasa, aksesoris,home décor, produk kreatif dan inovatif lainnya. Kurang lebih 120 tenant apparel dan non apparel bisa Moms kunjungi. Tidak usah khawatir akan kelaparan setelah berbelanja Moms, karena ada 40 tenant food & beverages yang siap menyediakan makanan dan minuman yang tidak kalah menarik, unik, dan tentu saja enak.





Market Museum sendiri dilaksanakan selama empat hari, yaitu pada tanggal 16-19 Agustus 2018 di Lippo Mall Kemang, Main Atrium & Main Lobby Hotel, dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB untuk umum tanpa ada biaya tiket masuk lho, Moms.

 

Selain berbelanja dan wisata kuliner, Moms juga bisa mengajak Si Kecil untuk mengikutikids activities yang sudah disiapkan. Adaface painting, di mana wajah Si Kecil bisa dihias sesuai selera oleh kakak-kakak profesional dan belajar decorating string bag.



 

Di area Avenue of Stars Stage Area, ada talkshow bersama pemeran film “Aruna & Lidahnya”, Hannah Al Rashid, Produser Meiske Taurisia, Novelis & Food Writer Laksmi Pamuntjak, dan Culinary Storyteller Ade Putri.

 

Seru, kan? Bagi Moms & Dads yang belum sempat datang ke Market & Museum “Metro” 2018 kemarin, jangan berkecil hati. Nantikan Market & Museum berikutnya, ya! (MA/SW/Dok. M&B)



Tags: liburan keluarga,   acara keluarga,   market & museum