Mother&Baby Indonesia
Kitkat Chocolatory Kini Hadir di Jakarta!

Kitkat Chocolatory Kini Hadir di Jakarta!

Siapa sih yang tidak suka cokelat? Coba tanyakan Si Kecil makanan kesukaannya, pasti ia memasukkan cokelat ke dalam daftarnya. Kini Moms dan keluarga yang menggemari cokelat bisa berbahagia karena Kitkat membuka Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di Jakarta!

 

Digelar dari tanggal 16-26 Agustus di Kota Kasablanka, Kitkat Chocolatory Pop-Up Store ini adalah yang pertama kali di Indonesia. “Seiring dengan kreativitas masyarakat Indonesia yang semakin berkembang dalam cara menikmati makanan, kami juga terpacu untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan pengalaman ‘break’ terbaik. Kami sangat senang dapat menghadirkan Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di tengah-tengah masyarakat Indonesia,” tutur Prima Nestiti selaku Brand Manager Chocolate PT. Nestle Indonesia.



 

Seperti di berbagai negara lain, Kitkat Chocolatory membawa beberapa rasa khas dan unik selama kegiatan berlangsung. Es teler, es doger, durian, martabak, klappertaart, kerak telor, dan mie goreng menjadi pilihan rasa Kitkat Special Edition Indonesia. Berbagai varian rasa ini hanya hadir eksklusif selama Kitkat Chocolatory Pop-Up Store berlangsung lho, Moms!

 

Pamela Bowie, sebagai salah satu aktris yang menyukai cokelat mengemukakan rasa senangnya dengan kehadiran Kitkat Chocolatory Pop-Up Store ini. “Saat mengunjungi Kitkat Chocolatory di Jepang, saya sempat mencoba keunikan Kitkat rasa sakura dan wasabi. Sekarang Kitkat Chocolatory juga hadir di Jakarta, saya senang sekali. Terlebih lagi dengan berbagai rasa unik di Kitkat Special Editon Indonesia,” ujar Pamela.

 



Tak hanya Kitkat Special Edition Indonesia, para pengunjung juga dapat mengeksplorasi dunia cokelat dengan Kitkat Create Your Break. Di sini para pengunjung dapat berkreasi dan menciptakan Kitkat versi mereka sendiri. Para pengunjung bisa menyesuaikan rasa cokelat, toping, hingga kemasan dengan imajinasi mereka.

 

Kesenangan ini tidak berhenti di sini, karena tidak menutup kemungkinan berdirinya Kitkat Chocolatory permanen di Indonesia ataupun Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di kota-kota lain di Indonesia.

 

Apakah Anda sudah mampir ke Kitkat Chocolatory Pop-Up Store, Moms? Kalau sudah, rasa Kitkat apa yang sudah Anda buat dan sukai? Kalau belum, jangan sampai ketinggalan keseruannya ya, Moms! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. M&B)



Tags: cokelat,   kitkat








Cover Januari - Februari 2020