Mother&Baby Indonesia
Bernostalgia di Konser BE3 ‘Dua Lima’

Bernostalgia di Konser BE3 ‘Dua Lima’

Menyambut 25 tahun berkarya, grup musik trio wanita, BE3 menggelar konser bertajuk ‘Dua Lima’ yang digelar Rabu (15/8/2018) malam. Bertempat di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, BE3 sukses membawa para penonton yang hadir bernostagia dengan lagu-lagu yang dibawakan.

 

Melantunkan banyak hits single, seperti 'Takkan Berhenti', 'Suaramu', 'Optimis', dan 'Penjaga Hati'. BE3 juga berkolaborasi dengan tiga penyanyi muda pria, Nino 'RAN', Mario 'Kahitna', dan Gamaliel 'GAC'. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu BE3 saja, pada konser kali ini mereka juga melantunkan sejumlah lagu populer Indonesia yang dilantunkan secara medley.



 

Usia tampaknya tidak menjadi alasan bagi ketiga personelnya, yaitu Riafinola Ifanisari (Nola), Widi Mulia Sunarya (Widi), Cynthia Lamusu (Cynthia) untuk tetap terlihat energik membawakan lagu-lagu hits mereka. Meski selalu menyempatkan minum setiap kali selesai menyanyikan sebuah tembang, BE3 tetap menampilkan tarian dengan koreografi yang lincah khas mereka.

 



Sepanjang konser berlangsung para fans BE3 ikut melantunkan lagu-lagu favorit mereka yang membuat suasana konser malam itu dipenuhi dengan nuansa nostalgia yang meriah.

 

Sebelum dikenal dengan nama BE3, pada era 1990-an trio ini bernama AB Three, menjadi grup yang cukup ikonik. Mereka dikenal dengan harmonisasi vokal dan koreografi yang apik. Berbagai penghargaan internasional disabet grup yang terbentuk pada 1993 tersebut. (Binar Murgati Pardini/SW/Dok. M&B)



Tags: be3,   konser be3








Cover Januari - Februari 2020