Mother&Baby Indonesia
5 Langkah Mengobarkan Gairah Suami Anda

5 Langkah Mengobarkan Gairah Suami Anda

Mengatur waktu agar terjadi keseimbangan antara hubungan suami istri, mengasuh anak, dan bekerja pastinya bisa sangat menyita pikiran dan tenaga Anda, Moms. Agar semuanya bisa berlangsung secara seimbang, aturlah waktu dengan cermat sehingga kebutuhan waktu untuk diri sendiri, suami, anak, dan pekerjaan bisa terpenuhi.

 

Terkait dengan kehidupan romantis Anda dan pasangan, Moms sebaiknya selalu menjaga hubungan dan mendiskusikan segala hal dengan pasangan Anda. Awali dengan bicara secara terbuka mengenai visi pernikahan, apa yang sebenarnya diharapkan, dan apa yang mesti dilakukan untuk mencapainya.

 

Selain itu, Anda juga perlu melakukan tips berikut ini untuk mengobarkan gairah hubungan Anda dan suami, Moms. Berikut ini tipsnya:

1. Jadwalkan kencan berdua setiap 1-2 minggu sekali. Pakailah busana yang menarik dan berbeda dengan saat bekerja atau sedang di rumah.

2. Kenakan pakaian dalam yang seksi untuk menambah kepercayaan diri Anda. Anda akan merasa diinginkan dan menarik.

3. Berolahraga atau melakukan kegiatan fisik berdua. Olahraga memicu perasaan bugar dan meningkatkan stamina saat berhubungan intim. Olahraga juga menyehatkan, kan?

4. Jauhkan anak dari tempat tidur Anda dan suami sehingga Anda berdua lebih leluasa untuk bermesraan.

5. Jangan ragu untuk mencoba beberapa posisi hubungan intim yang berbeda dari posisi yang biasa Anda lakukan bersama suami. (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   hubungan suami istri








Cover Januari - Februari 2020