Mother&Baby Indonesia
Mengidap Sinus Preauricular, Anak Anji Jalani Operasi

Mengidap Sinus Preauricular, Anak Anji Jalani Operasi

Satu minggu setelah mengabarkan Si Kecil mengidap Sinus Preauricular, Anji pun membawa anaknya untuk menjalani operasi. Melalui unggahannya di Instagram @anji.manji, ia memberitahukan bahwa putranya, Saga Omar Nagata, menjalani operasi sebagai langkah penyembuhan penyakit tersebut.

 

Sebelumnya, Anji menceritakan kondisi Saga saat telinga kirinya membengkak akibat adanya infeksi pada lubang kecil yang dikenal dengan sinus preauricular tersebut. Selain telinga kiri, Saga juga pernah mengalami pembengkakan pada telinga bagian kanannya dengan penyebab yang sama.



 

Pasca operasi, Anji mengucap syukur karena operasi yang dijalani Si Kecil berjalan lancar. Begitu juga dengan Saga yang mengunggah fotonya saat dipeluk sang ayah.

 

Tadi Manji nemenin aku di dalam ruang operasi karena Minda takut liat darah. . Katanya tadi waktu selesai operasi aku masih setengah sadar langsung nyariin Manji



A post shared by . SON . (@sagaomarnagata) on

Di foto tersebut, Saga menuliskan “Tadi Manji (Anji) nemenin aku di dalam ruang operasi karena Minda (Wina Natalia) takut liat darah. Katanya tadi waktu selesai operasi aku masih setengah sadar langsung nyariin Manji”.

 

Banyak dari warganet yang memberikan dukungan doa kepada penyanyi cilik yang pernah mendapat rekor MURI melalui lagunya, ‘Telur Dadar’ ini. Semoga lekas sembuh untuk Saga, dan semoga Anji serta Wina selalu menyemangati Si Kecil! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @sagaomarnagata)



Tags: keluarga,   berita,   selebriti,   anji,   saga omar nagata,   sinus preauricular








Cover Januari - Februari 2020