Mother&Baby Indonesia
Cara Romantis Raisa Sampaikan Kehamilan pada Suaminya

Cara Romantis Raisa Sampaikan Kehamilan pada Suaminya

Penyanyi cantik, Raisa, mengumumkan kabar kehamilannya dengan cara tak biasa. Dalam video yang ia unggah di akun Youtube, raisa6690, terlihat ia sedang di dalam ruangan. Kemudian ia memanggil sang suami, Hamish Daud, dan menunjukkan bukti bahwa ia hamil.

 

Raisa juga memasukkan cuplikan saat ia dan Hamish sedang melakukan pemeriksaan USG. Keduanya terlihat bahagia dengan hadirnya benih cinta yang telah ditunggu sejak menikah pada 3 September 2017.



Tak hanya sang suami, keluarga besar Raisa dan Hamish juga terlihat terkejut dan gembira dengan kabar kehamilan tersebut. Di akhir video, Raisa menuliskan “God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that’s growing ever stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love”.

 



Setelah mengunggah video tersebut, Raisa juga Hamish Daud kompak mengunggah foto mereka berdua di akun Instagram masing-masing. Tak lupa keduanya mengucap syukur atas kehamilan Raisa dengan menuliskan “Alhamdulillah. Can't wait to meet our little light. Thanks everyone for your support & prayers”.

Para warganet pun langsung membanjiri akun pasangan ini dengan ucapan selamat, serta mendoakan supaya Raisa selalu sehat selama kehamilan. Hamish Daud pun diharapkan bisa menjadi ayah siaga bagi istri dan calon anaknya ini. Selamat untuk Raisa dan Hamish Daud! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)



Tags: keluarga,   berita,   selebriti,   artis,   raisa,   hamish daud,   kehamilan