Mother&Baby Indonesia
Gemasnya Dua Cucu Presiden Jokowi saat Hari Kemerdekaan

Gemasnya Dua Cucu Presiden Jokowi saat Hari Kemerdekaan

Tepat pada 17 Agustus lalu, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan ke-73. Dan sebagai acara tahunan, selalu diadakan upacara pengibaran bendera di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Seluruh masyarakat Indonesia pun turut memeriahkan upacara tersebut, baik yang datang langsung maupun yang menonton dari televisi.

 

Namun tak hanya perayaan HUT RI yang menarik perhatian, cucu pertama dari Presiden Joko Widodo juga menarik perhatian masyarakat. Jan Ethes Srinarendra, yang merupakan putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, sempat mendampingi Jokowi saat menyapa awak media sebelum upacara 17 Agustus dimulai.



 

Saat sang kakek meminta Jan Ethes menyapa media, balita lucu ini pun langsung memutar badan dan melambaikannya tangannya ke hadapan banyak kamera. Momen ini pun sempat diambil dan diunggah pada akun @sekretariat.kabinet.

Tingkah menggemaskan balita usia 2 tahun ini pun langsung viral dengan berbagai komentar yang mengatakan bahwa Jan Ethes sangat ganteng. Hal tersebut langsung direspons oleh pamannya, Kaesang Pangarep, di akun Twitter-nya yang menuliskan “Kegantengan keponakan saya Ethes karena efek makan Sang Pisang, bukan Markobar.” Hal tersebut pun langsung mengundang respons tawa dari warganet.

 



Tak hanya Jan Ethes, putri dari Kahiyang Ayu danBobby Nasution, Sedah Mirah juga menjadi perbincangan. Pasalnya, putri kedua Jokowi ini baru mengunggah foto kebersamaannya bersama sang suami dan anak di akun Instagramnya, @ayanggkahiyang.

 

 

Dan akhirnya ada foto bertiga ???????????????? #SedahMirahNasution

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Banyak dari warganet yang berkomentar tentang rambut Sedah Mirah yang terlihat tebal. Mereka juga mengucapkan selamat atas kelahiran Si Kecil dan mendoakan agar ia tumbuh menjadi putri yang soleha dan dapat dibanggakan oleh Kahiyang dan Bobby. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)



Tags: keluarga,   berita,   selebriti,   jan ethes,   gibran rakabuming raka,   sedah mirah,   kahiyang ayu,   joko wido








Cover Januari - Februari 2020