Mother&Baby Indonesia
Lahirkan Anak Kedua, Zee Zee Shahab Ucapkan Syukur

Lahirkan Anak Kedua, Zee Zee Shahab Ucapkan Syukur

Akhirnya, artis Zee Zee Shahab dikaruniai anak kedua, menyusul dua sahabatnya, Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar. Zee Zee melahirkan seorang bayi laki-laki pada hari Minggu, 5 Agustus 2018, lalu di Rumah Sakit Evasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

 

Ia pun mengunggah wajah Si Kecil yang diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi di akun Instagramnya. Ia menuliskan “InsyaAllah bisa menjadi pemimpin yang membawa kebaikan dan keberuntungan untuk semua. MasyaAllah, we love you keriym #allahummasollialasayidinamuhammad #5agustus2018”.



Melalui nama tersebut, Zee Zee Shahab dan sang suami, Prabu Revolusi, berharap agar Keriym bisa menjadi seorang pemimpin nantinya. Ia juga diharapkan dapat membawa keberuntungan dan kemuliaan untuk sesama.



 

Kabar ini pun disambut bahagia oleh warganet, termasuk sang sahabat, Zaskia, yang mengunggah foto kebersamaan mereka pasca Zee Zee melahirkan. Ia mendoakan agar sang ibu bisa lekas sehat dan kembali berkumpul dengan anak pertama, Khaleev Putra Revolusi.

 

Semoga segala doa dan harapan dari sang orangtua bisa terwujud oleh Keriym. Selamat untuk Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)



Tags: berita,   selebriti,   artis,   zee zee shahab,   melahirkan