Mother&Baby Indonesia
Curhatan Seleb Moms Tentang Gempa Bumi di Lombok

Curhatan Seleb Moms Tentang Gempa Bumi di Lombok

Indonesia kembali dilanda gempa bumi. Kali ini, Lombok, NTB, menjadi lokasi yang terkena gempa 7 SR pada Minggu, 6 Agustus malam lalu. Getaran dari gempa bumi ini pun terasa di beberapa wilayah lain, seperti Bali.

 

Sederet seleb Moms yang sedang berada di Pulau Dewata ini pun berbagi curhat mereka saat gempa terjadi. Empat Moms, yakni Nana Mirdad, Cici Panda, Ayudia Bing Slamet, dan Chrissy Teigen pun membagikan cerita mereka melalui media sosial masing-masing mengenai gempa tersebut.



 

1. Nana Mirdad



Aktris yang saat ini telah menjadi ibu dari dua anak, Nana Mirdad, memang telah menetap di Bali pasca menikah dengan Andrew White. Saat gempa terjadi, ia bersama keluarga di Bali merasakan getaran yang cukup kencang.

"Oh my God, ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali, ya sayang, ya. Ini pada lari semuanya keluar. Uhh, pada nangis anak-anak di belakang semua," ucapnya pada unggahan di Instagram Story.

Tak lama, ia juga mengunggah video kolam renangnya yang masih bergoyang dan ia yang masih shock dengan gempa tersebut. Ia pun berharap agar semua masyarakat yang berada di wilayah tersebut tetap aman pada malam itu.

 

2. Cici Panda



Presenter yang juga tinggal di Bali dan tengah hamil, Cici Panda, juga turut mengungkapkan rasa khawatirnya akibat gempa bumi di Lombok. Melalui Instagram Story, ia mengungkapkan bahwa getaran yang ia rasakan cukup kencang.

Cici Panda juga menambahkan bahwa beberapa bangunan di Bali hancur. Ia pun berharap agar semuanya diberikan keselamatan dan perlindungan, agar tetap aman dari gempa bumi tersebut.



 

3. Ayudia Bing Slamet



Ayudia bersama sang suami, Ditto serta Sekala, anaknya, yang sedang berada di Bali juga turut merasakan getaran dari gempa yang terjadi. Ia juga mengatakan sempat merasa pusing dan sulit menjaga keseimbangan saat berdiri di Instagram Story-nya.

 

4. Chrissy Teigen



Model cantik sekaligus istri dari penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, juga berbagi curhatannya melalui Twitter. Ia yang saat itu tengah berlibur bersama suami dan anak-anaknya di Bali juga turut merasakan getaran yang hebat akibat gempa di Lombok.

Ia menuliskan apa yang ia rasakan pada thread di Twitter. "Saya dengan tenang berjalan keluar sambil menggendong bayi, mengatakan 'saya telanjang. Saya telanjang' seperti zombie yang telanjang," tulisnya. Ia juga menuliskan “Bali. Terguncang. Sangat lama.”.

 

Semoga setelah ini, gempa bumi tidak terjadi lagi di tanah air kita, Indonesia. Tetap jaga keselamatan diri dan keluarga ya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)



Tags: berita,   selebriti,   artis,   ibu,   gempa bumi










Cover Mei-Juni-Juli 2020