Mother&Baby Indonesia
Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Pertama

Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Pertama

Kabar gembira datang dari putri kedua Presiden RI, Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Ia melahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, pada pukul 05.50 WIB.

 

Dilansir dari Antara News, Muhammad Bobby Afif Nasution, sang suami, mengatakan bahwa istrinya melahirkan melalui persalinan caesar. Kondisinya saat ini pun baik, sama dengan buah hatinya. Namun, Bobby belum menyebutkan nama dari sang putri. “Namanya nanti menyusul, perempuan, (dilahirkan secara) caesar,” ungkapnya.



 

Buah hati Bobby dan Kahiyang ini lahir dengan berat kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. “Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara,” ujar Presiden RI, Joko Widodo.

 



Presiden Joko Widodo sebelumnya telah memiliki cucu laki-laki dari pernikahan anak pertamanya, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Sang cucu yang bernama Jan Ethes Srinarendra sendiri sudah menjadi idola banyak orang karena kelucuannya.

 

Sampai saat ini, belum terlihat unggahan mengenai kelahiran sang putri baik dari Kahiyang maupun Bobby. Namun, kebahagiannya sudah dirasakan oleh seluruh warga Indonesia. Selamat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: kahiyang ayu,   joko widodo